Home > Berita Transfer Pemain > Bakayoko Berharap Dipinang Lagi Oleh AC Milan

Bakayoko Berharap Dipinang Lagi Oleh AC Milan

Milan – Tiemoe Bakayoko tak menutup peluang menuju pintu keluar Chelsea untuk kembali ke San Siro membela AC Milan.

The Blues merogoh kocek £40 juta untuk mengamankan tanda tangan Bakayoko pada musim panas 2017 usai melihat performa apiknya mengantarkan Monaco berjaya di Ligue 1.

Sayang, pemain asal Prancis ini gagal mereplika konsistensi di musim perdananya di Liga Primer bahkan kesulitan menembus skuad utama di Stamford Bridge.

Chelsea lalu melepas Bakayoko sebagai pinjaman ke AC Milan pada musim 2018/19, dan di Italia sang pemain berhasil meningkatkan performa lagi.

Namun, Milan tidak mengambil kesempatan untuk mematenkannya sehingga pada musim lalu Bakayoko kembali dipinjamkan ke Monaco.

Sosok berusia 25 itu bermain di 23 pertandingan untuk Monaco sebelum kompetisi dihentikan dini karena wabah virus corona dan kini ia telah kembali bersama Chelsa . . . . . . dengan kontrak yang akan berakhir pada pertengahan 2022.

Belakangan Milan disebut telah membuka pembicaraan dengan the Blues mengenai kemungkinan meminjam lagi Bakayoko dengan opsi pembelian permanen senilai £35 juta.

Menyadari rumor tersebut, Bakayoko menjawab: “Semua orang tahu Milan ada di hati saya dan saya punya kenangan indah di sana.”

“Untuk sekarang saya adalah pemain Chelsea, kita lihat saja nanti.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...