Home > Sportainment > Bakar Kalori, Barbie Kumalasari Olahraga Gowes Pakai Sepeda Brompton

Bakar Kalori, Barbie Kumalasari Olahraga Gowes Pakai Sepeda Brompton

Barbie Kumalasari sekarang mulai gemar bersepeda agar tidak kalah gaul dengan para aktris lainnya. Sekarang ia sedang gemar gowes menggunakan sepeda mahal miliknya.

Tren bersepeda belakangan ini memang sedang mewabah di kalangan masyarakat. Olahraga ramah lingkungan itu menjadi favorit banyak orang semenjak wabah virus corona berkecamuk.

Barbie Kumalasari pun rupanya ingin merasakan manfaat dari olahraga sepeda. Tidak tanggung-tanggung, dia memilih sepeda yang masuk dalam daftar sepeda termahal di dunia.

Hal itu diketahui dari unggahan Barbie Kumalasari di akun Instagram pribadinya, Minggu (9/8/20). Dia kelihatan semringah berpose di atas sepeda Brompton warna biru miliknya.

Sepeda Brompton tidak bisa sembarangan beredar di Indonesia. Sepeda ini harus memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI). Harga sepeda . . . . . . itu bisa mencapai 50 juta rupiah saat sudah masuk ke Indonesia.

Dengan menggunakan sepeda Brompton, Barbie Kumalasari bisa melatih otot-otot tubuhnya. Olahraga itu bisa membantu Barbie membakar kalori, menjaga kesehatan jantung, serta meredakan stres yang melanda di tengah pandemi virus corona.

x

Check Also

Anastasya Khosasih Dan Mantan Cristiano Ronaldo Pakai Bikini Super Seksi

Jakarta – Anastasya Khosasih merupakan selebgram cantik yang belakangan ini bikin netizen heboh di Instagram. ...