Home > Berita Liga Indonesia > Bahas Renegosiasi Kontrak, PSS Tunggu Seluruh Tim Berkumpul

Bahas Renegosiasi Kontrak, PSS Tunggu Seluruh Tim Berkumpul

Sleman – PSS Sleman belum menggelar latihan mereka jelang kick-off kompetisi Liga 1 2020, yang akan kembali dimulai pada 1 Oktober mendatang. Namun, agenda soal mempersiapkan tim sudah ada.

Sebelum mengawali sesi latihan, manajemen dan tim harus membicarakan terlebih dahulu bagaimana perjanjian kontrak ulang. Karena, PSSI sudah menerbitkan surat keputusan soal renegosiasi kontrak pemain dan ofisial.

Tim Liga 1 diizinkan untuk melakukan penyesuaian kontrak untuk sisa kompetisi di masa krisis virus corona ini. Mereka bisa memangkas besaran kontrak sebesar 50 persen, menyesuaikan dengan kondisi saat ini.

Arsitek tim PSS, Danilo Fernando, mengakui bahwa hingga kini belum ada pembahasan mengenai kontrak ulang antara manajemen dan tim. Manajemen memilih untuk menunggu para pemain berkumpul, untuk membahas kontrak ulang.

“Setelah semua berkumpul, baru direksi akan berbicara dengan semua pemain, pelatih dan ofisial terkait kontrak,” ungkap Danilo ketika dihubungi . . . . . . media.

Mengenai bagaimana kebijakan kontrak ulang yang akan diterapkan oleh manajemen Super Elang Jawa, Danilo belum bisa berbicara lebih banyak. Ia berharap, ada titik temu yang tidak merugikan pihak tim dan manajemen.

“Kalau soal itu lihat saja nanti proses negosiasinya akan seperti apa. Yang jelas kami dari klub akan berusaha memberikan yang terbaik untuk kedua belah pihak,” sambung mantan pemain Borneo FC asal Brasil tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...