Home > Berita Liga Spanyol > Awalnya Sulit Dijual, James Rodriguez Kini Sudah Laku

Awalnya Sulit Dijual, James Rodriguez Kini Sudah Laku

Madrid – Setelah beberapa lama mengalami kesulitan untuk menjual James Rodriguez, akhirnya Real Madrid bisa melepas sang pemain setelah Everton sepakat untuk membelinya.

Nama James Rodriguez sebenarnya sudah lama tidak masuk ke dalam rencana Real Madrid sehingga Los Blancos memutuskan untuk meminjamkannya ke Bayern Munchen selama dua musim.

Pada akhir masa peminjaman, Die Roten tidak tertarik untuk membelinya secara permanen, justru memilih untuk ganti meminjam Philippe Coutinho.

Selama musim 2019/2020 lalu, James Rodriguez juga tidak masuk ke dalam rencana klub dan telah ditawarkan untuk dijual bersama Gareth Bale, namun belum ada tawaran kepada Rodriguez.

Setelah sekian lama menunggu, akhirnya Everton dikabarkan akan menjadi pelabuhan baru bagi Rodriguez setelah sepakat membayar di angka 25-30 juta euro untuk James Rodriguez.

Di Everton, James Rodriguez akan mendapatkan kontrak dengan durasi . . . . . . tiga tahun dan penyesuaian gaji karena kemampuan finansial Everton tak sebaik Real Madrid.

Nama Everton dirasa cocok bagi klub baru untuk James Rodriguez karena The Toffes kini dilatih Carlo Ancelotti, pelatih yang pernah membawa James Rodriguez pindah ke Real Madrid pada 2014.

Kepindahan James Rodriguez ke Bayern Munchen pada 2017 juga tidak lepas dari ajakan Ancelotti saat menangani Die Roten pada tahun 2016-2017.

x

Check Also

Mbappe

Ancelotti Komentari Rumor Real Madrid Bakal Boyong Haaland dan Mbappe

Madrid – Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti mengomentari rumor transfer Kylian Mbappe dan Erling Haaland. ...