Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Atletico Tolak Proposal Barcelona Tukar Griezmann Dengan Joao Felix

Atletico Tolak Proposal Barcelona Tukar Griezmann Dengan Joao Felix

Barcelona – Sebelum ramainya rumor soal keinginan Lionel Messi hengkang dari Bacelona, ternyata Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu sudah berniat untuk melepas salah satu penyerangnya, Antoine Griezmann.

Media Spanyol, Marca, melaporakan beberapa hari menjelang laga perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen pada Sabtu (15/8/2020) dini hari WIB lalu, Josep Maria Bartomeu mendekati Presiden Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin, dengan menawarkan pertukaran Antoine Griezmann dengan Joao Felix.

Namun tawaran itu ditolak. Karena bagi Miguel Angel Gil Marin, Joao Felix merupakan aset masa depan Atletico Madrid karena usianya yang masih 20 tahun.

Namun setelah Barcelona memecat pelatih Quique Setien dan menggantinya dengan Ronald Koeman, Bartomeu justru memasukkan nama Antoine Griezmann ke dalam daftar pemain yang akan dipertahankan di Camp Nou.

Hal yang sama juga diucapkan Ronald Koeman, yang akan memberikan kepercayaan lebih kepada Griezmann.

Untuk diketahui, Antoine Griezmann direkrut dari Atletico Madrid di awal . . . . . . musim 2019/2020 dengan harga 120 juta euro atau sekita Rp 2 triliun.

Sebagai gantinya, Atletico Madrid kemudian memboyong Joao Felix dari Benfica dengan harga 126 juta euro atau setara Rp 2,1 triliun.

Namun keduanya justru tidak menunjukkan performa seperti yang diinginkan di klub barunya. Antoine Griezmann hanya menyumbang 15 gol dan empat assist dari 48 penampilan kali penampilannya bersama Barcelona di semua kompetisi.

Sedangkan Joao Felix, hanya bermain 36 kali dengan mencatatkan 9 gol dan 3 assist.

x

Check Also

Angel Di Maria Sempat Ingin Susul Lionel Messi Di Barcelona

Barcelona – Angel Di Maria saat ini membela PSG, dirinya dan Lionel Messi sama-sama berasal ...