Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Atletico Masuk Antrian Buru Tanda Tangan Luis Suarez

Atletico Masuk Antrian Buru Tanda Tangan Luis Suarez

Madrid – Pelatih baru Barcelona, Ronald Koeman, langsung melakukan perombakan tim dengan melepas sejumlah pemain senior. Salah satu nama pemain senior Barcelona yang kabarnya tidak masuk ke dalam rencana Koeman, yakni Luis Suarez.

Kabar ini tentu saja menjadi kesempatan bagi klub-klub ternama Eropa untuk merekrut penyerang asal Cile tersebut pada musim panas ini.

Masa kontrak Luis Suarez di Barcelona memang masih tersisa hingga Juni 2021, namun Suarez diragukan untuk mendapatkan kontrak baru dari Blaugrana.

Salah satu klub Eropa yang tertarik membawa Luis Suarez yakni Juventus. Vecchia Signora terus memantau perkembangan situasi terakhir Suarez di Barcelona.

Meski demikan, Juventus tidak sendirian dalam berburu tanda tangan Suarez, karena Atletico Madrid juga sedang mengincarnya.

Jika saja Suarez memang dilepas Barcelona maka dengan . . . . . . catatan performanya yang masih cemerlang walaupun usianya sudah 33 tahun, Suarez tidak akan kesulitan untuk menemukan klub baru.

Selama membela nama Barcelona sejak 2014 lalu, Luis Suarez telah menyumbang 198 gol dalam 283 pertandingannya di berbagai kompetisi. Tentu saja ini merupakan catatan yang gemilang bagi seorang pemain bola senior.

x

Check Also

Barcelona Bermain Imbang Saat Bertandang Ke Markas Celta Vigo Dengan Skor Akhir 3-3

Jakarta – Pada laga pekan ke-13 La Liga 2021/22, Barcelona ditahan imbang tuan rumah Celta ...