Home > Berita Liga Eropa > Ashley Young Optimis Inter Bisa Juarai Liga Europa Musim Ini

Ashley Young Optimis Inter Bisa Juarai Liga Europa Musim Ini

Milan – Penyerang sayap Inter Milan Ashley Young mengaku senang dengan kesuksesan timnya memetik kemenangan atas Bayer Leverkusen.

Inter berhasil menumbangkan Leverkusen dengan skor tipis 2-1 di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, untuk menyegel jatah ke semi-final Liga Europa.

Nicolo Barella mengawali keunggulan untuk Inter pada menit ke-15 usai memaksimalkan bola rebound hasil tendangan Lukaku yang ditepis kiper Leverkusen, Lukas Hradecky.

Enam menit berselang, giliran Lukaku yang mencatatkan namanya di papan skor selepas dengan cerdik lepas dari kawalan lawan dan melepaskan tembakan mendatar.

Sementara Leverkusen hanya mampu memperkecil lewat gol Kai Havertz pada menit ke-25.

“Saya minta maaf karena kami tidak menyelesaikan babak pertama dengan keunggulan 3-0,” ujar Young. “Tetapi kami menampilkan mentalitas hebat di pertandingan.

“Tim ini memiliki kepercayaan diri sangat tinggi . . . . . . untuk terus melaju hingga akhir. Bagaimanapun juga, semua pemain memberikan 100 persen. Kami terus bekerja keras di sesi latihan.

“Enam hari persaiapan semi-final? Itu terlihat seperti banyak jika dibandingkan dengan ketika kami kembali bermain (usai jeda akibat pandemi virus corona). Sekarang kami harus bersiap dan memulihkan diri.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...