Home > Berita Liga Italia > AS Roma > AS Roma Gagal Dapatkan Arkadiusz Milik

AS Roma Gagal Dapatkan Arkadiusz Milik

Bursa transfer di Serie A Italia memanas karena AS Roma harus gigit jari akibat gagal mendaratkan pemain Napoli, Arkadiusz Milik.  Penyerang berusia 26 tahun asal Polandia itu menolak pindah ke AS Roma dan lebih memilih berlabuh ke klub yang berhasil menjadi jawara Serie A Italia musim 2019-2020 yakni Juventus.

Menurut laporan dari Football Italia, AS Roma sudah memberikan tawaran sebesar 20 juta euro plus memberikan jasa Cengiz Under. Tapi Arkadiusz Milik sudah terlanjur menaruh hati kepada Juventus yang sekarang diarsiteki oleh Andrea Pirlo.

“Roma mencoba melakukan kesepakatan dengan Napoli untuk Arkadiusz Milik, menawarkan 20 juta euro plus Cengiz Under, tapi penyerang itu menaruh hati pada Juventus,” kata laporan itu.

Arkadiusz Milik memang diminati oleh sejumlah tim besar Eropa di antaranya Juventus, AC Milan, AS Roma, dan Tottenham Hotspur.  Sekarang Milik tinggal menunggu langkah . . . . . . cepat dari Juventus untuk segera menyelesaikan negosiasi transfer dengan petinggi Napoli.

Saat ini harga mahal memang menjadi masalah bagi seluruh klub peminat. Pasalnya, Napoli hanya ingin melepas Milik di kisaran harga 50 juta euro atau sekitar 900 miliar rupiah.

Harga mahal itu memang sebanding dengan penampilan Arkadiusz Milik bersama Napoli. Ia tercatat sudah menyumbang sebanyak 14 gol dari 35 penampilan di semua ajang musim ini
.

x

Check Also

Momen Haru Jose Mourinho Beri Kado ke Felix Afena-Gyan Dirusak Celetukan Rasis

Roma – Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, menepati janjinya untuk membelikan sepatu mahal impian Felix ...