Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arteta Belum Puas Usai Dapatkan Gabriel Magalhaes

Arteta Belum Puas Usai Dapatkan Gabriel Magalhaes

Arsenal berhasil menikung Manchester United untuk mendatangkan pemain bek Lille, Gabriel Magalhaes. Tapi, Mikel Arteta masih belum puas dan ingin membeli pemain lagi di bursa transfer musim panas ini. Geliat transfer Arsenal jelang kompetisi baru 2020/21 semakin gencar. Setelah mendatangkan Willian yang habis kontrak dengan Chelsea, The Gunners kabarnya mengalahkan Manchester United dalam transfer Gabriel.

Tim berjuluk Meriam London kabarnya sudah mengamankan Gabriel dengan transfer sebesar 27 juta poundsterling (sekitar Rp521 miliar). Tapi, Mikel Arteta belum mau berhenti untuk mendatangkan pemain ke Emirates Stadion. Dilansir dari laporan Metro Sports, Arteta masih berharap untuk mendatangkan tambahan pemain dan penyerang lagi agar memperkuat Arsenal di musim depan.

Dalam laporan itu, Arteta juga berharap bisa menambahkan masa peminjaman Dani Ceballos dari Real Madrid. Pelatih asal Spayol juga masih membujuk Pierre-Emerick Aubameyang untuk memperpanjang kontraknya. Imbas . . . . . . kedatangan Gabriel juga akan memakan korban. Pasalnya, Arsenal dinilai sudah cukup mempunyai pemain bek tengah. Sehingga Rob Holding dan Sokratis Papastathopoulos akan dilepas.

Selain itu, ada dua pemain yang akan dibuang Arteta. Adalah Ainsley Maitland-Niles dan Matteo Guendozi yang santer dikabarkan akan angkat kaki dari The Gunners. Arsenal sendiri akan membuka musim 2020/21 dengan pertandingan melawan Liverpool di ajang Community Shield pada Sabtu (29/08/20) malam WIB.

x

Check Also

Ralf Rangnick Ingin Perkuat Manchester United Dengan Datangkan Pemain RB Leipzig

Manchester- Saat ini Ralf Rangnick resmi diperkenalkan sebagai juru taktik Setan Merah hingga akhir musim ...