Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Serius Buru Tanda Tangan Coutinho

Arsenal Serius Buru Tanda Tangan Coutinho

Arsenal raksasa Premier League, dikabarkan menjadi kandidat paling kuat untuk mendapatkan tanda tangan bintang Barcelona, Philippe Coutinho pada musim panas ini. Coutinho bergabung dengan Barcelona sejak Januari 2018 lalu. Tapi, karier playmaker asal Brasil itu malah mengalami penurunan selama berseragam Blaugrana.

Alhasil, Coutinho pun dipinjamkan ke Bayern Munchen pada musim 2019/20 kemarin. Secara luar biasa, ia malah sukses mengantar Bayern meraih treble winners, termasuk gelar Liga Champions.

Sekarang setelah masa peminjamannya di Bayern selesai, Coutinho pun kembali ke Barcelona. Tapi, masa depannya tidak jelas karena ia belum pasti masuk skuad asuhan Ronald Koeman atau tidak. Coutinho kabarnya membuka peluang untuk pindah ke klub lain. Sederet klub pun kabarnya menginginkan servis pemain 28 tahun itu.

Dilansir dari Don Balon, setelah Chelsea dikabarkan mundur dari perburuan, Arsenal pun diklaim memiliki . . . . . . peluang paling besar untuk menggaet Coutinho.

Bermain di Inggris bukan hal baru bagi Coutinho karena di sana lah namanya meroket, berkat performa luar biasa yang ia tunjukkan selama berseragam Liverpool. Selama enam tahun membela Liverpool, Coutinho tercatat bermain sebanyak 201 kali dengan mencetak 54 gol di semua kompetisi.

Sementara bersama Bayern musim kemarin, Coutinho tampil sebanyak 38 kali dengan menciptakan 11 gol di semua kompetisi.

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...