Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Minati 2 Pemain Dari Klub Gurem

Arsenal Minati 2 Pemain Dari Klub Gurem

Arsenal dikabarkan tertarik menggaet dua pemain andalan klub Championship, Brentford, yaitu Said Benrahma dan David Raya. Setelah menjadi juara Piala FA dan baru saja meraih gelar Community Shield, Arsenal tentu menginginkan prestasi lebih.

Karena itu, Mikel Arteta jelas butuh pemain baru. Tapi, sejauh ini Arsenal baru merekrut Willian dari Chelsea, itu pun secara gratis.

Sementara itu, The Gunners juga mempermanenkan status Pablo Mari dan Cedric Soares. Selain itu, Arsenal juga akan diperkuat bek muda William Saliba yang sudah direkrut sejak tahun lalu, tapi musim kemarin dipinjamkan kembali ke Saint-Etienne.

Ketertarikan Arsenal

Sejumlah pemain dikaitkan dengan Arsenal. Sekarang, Arsenal tertarik membawa Benrahma dan Raya ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Sebelumnya, Arteta sudah merekrut pelatih kepala set pieces dari Brentfordm Andreas Georgson dan pelatih kiper Brentford, Inaki Cana.
Keduanya pun memberi rekomendadi kepada Arteta untuk merekrut Benrahma dan Raya.

Kekalahan Brentford di partai final play-off bulan lalu membuat mereka gagal promosi ke Premier League. Artinya, sejumlah pemain pun diyakini akan memilih . . . . . . pergi, termasuk dua pemain incaran Arsenal itu.

Sekilas tentang Benrahma dan Raya

Benrahma merupakan pemain yang sering bermain sebagai penyerang sayap bagi Brentford. Sepanjang musim 2019-20 kemarin, pemain asal Aljazair itu sukses menciptakan 17 gol dan sembilan assist dalam 46 pertandingan.
Sementara itu, Raya merupakan penjaga gawang andalan Brentford.

Walau lahir dan tumbuh besar di negara asalnya, Spanyol, tapi Raya memulai karier profesionalnya bersama klub Inggris, Blackburn Rovers. Bergabung dengan Brentford sejak tahun lalu, Raya langsung tampil impresif di musim pertama.
Catatan 16 clean sheet membuat kiper 24 tahun itu meraih penghargaan sarung tangan emas EFL Championship.

x

Check Also

Mohamed Salah Raih Golden Foot Award Yang Belum Pernah Dimenangkan Messi

London – Lionel Messi boleh memiliki koleksi tujuh Ballon d’Or namun ia belum pernah meraih ...