Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Mencari Celah Serobot Thiago Alcantara dari Incaran Liverpool

Arsenal Mencari Celah Serobot Thiago Alcantara dari Incaran Liverpool

London – Gelandang Bayern Munchen, Thiago Alcantara, dikabarkan ingin meninggalkan Allianz Arena setelah tujuh tahun membela Bayern Munchen.

Salah satu klub yang kemudian disebut-sebut akan menjadi pelabuhan berikutnya bagi Alcantara yakni juara Liga Primer Inggris, Liverpool.

Namun belakangan diberitakan Liverpool masih keberatan dengan banderol harga yang ditetapkan Bayern Munchen untuk gelandang asal Spanyol ini yang mencapai 30 juta euro.

Menurut Liverpool, harga itu tidak sepadan untuk pemain yang sudah berusia 29 tahun. Apalagi masa kontrak Thiago di Bayern Munchen tinggal satu tahun lagi.

Terkait masih alotnya proses negosiasi antara Liverpool dan Bayern Munchen, Arsenal digosipkan akan memanfaatkan situasi ini untuk membajak Thiago Alcantara.

Mikel Arteta diberitakan sangat menginginkan . . . . . . sosok Thiago di timnya karena dinilai Thiago memiliki kemampuan di atas gelandang lainnya yang dimiliki Arsenal.

Karena itu, Arsenal sedang berusaha untuk mendatangkan Thiago Alcantara paling lambat awal September karena Liga Primer Inggris akan kembali dimulai pada 12 September mendatang.

x

Check Also

Arsene Wenger Menyesal Dirinya Tidak Memboyong Cristiano Ronaldo dan N’Golo Kante

London – Mantan pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menyesal karena pernah mendapatkan kesempatan ...