Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Arsenal Bisa Jadi Labuhan Ideal Bagi Coutinho

Arsenal Bisa Jadi Labuhan Ideal Bagi Coutinho

London – Setelah berhasil mendatangkan Willian, kini Arsenal dikabarkan sedang mengincar gelandang milik Barcelona, Philippe Coutinho.

Coutinho sendiri harus kembali ke Barcelona setelah masa peminjamannya di Bayern Munchen selesai usai ikut mengantar Die Roten menjadi juara Liga Champions setelah mengalahkan PSG di final dengan skor 1-0.

Bagi Barca, Coutinho masuk ke dalam daftar pemain yang akan dilepas karena dirinya tidak masuk ke dalam tim masa depan Barcelona yang kini sedang dibangun oleh Ronald Koeman, pelatih baru Barcelona.

Penilaian Barcelona terhadap Coutinho berbeda dengan penilaian pelatih Arsenal, Mikel Arteta, yang memandang pemain asal Brasil ini sebagai pemain ideal untuk memperkuat skuadnya.

Namun masalahnya, Arsenal tidak mampu untuk . . . . . . membeli Coutinho secara langsung sehingga kemungkinan akan memilih skema peminjaman dengan klausul pembelian permanen di akhir masa peminjaman.

Bagi Coutinho sendiri, bila dirinya jadi direkrut oleh Arsenal maka ini bisa menjadi kesempatan untuk memperbaiki kariernya yang terus merosot sejak meninggalkan Liverpool pada 2018 lalu.

x

Check Also

Arsenal Siap Tandang ke Anfield Dengan Kekuatan Penuh

London – Arsenal akan menjalani laga tandang ke markas Liverpool di Anfield, pada laga pekan ...