Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema FC Matangkan Persiapan Dengan Laga Ujicoba

Arema FC Matangkan Persiapan Dengan Laga Ujicoba

Malang – Dalam persiapan menjelang dilanjutkannya kembali Liga 1 2020, Arema FC berencana untuk kembali melakukan laga uji coba.

Untuk laga uji cobanya yang kedua ini rencananya akan digelar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, akhir pekan ini.

Sedangkan lawan uji coba bagi Arema FC kali ini adalah Kaki Mas, sebuah klub dan sekolah sepak bola asal Dampit, Kabupaten Malang.

“Uji coba ini, selain melihat kondisi fisik, juga berguna untuk mengasah sentuhan bola dan penerapan teknik dan taktik, yang selama ini dilatihkan,” ucap Asisten Pelatih Arema FC, Kuncoro.

Menurut keterangan Kuncoro, Arema FC memilih Kaki Mas sebagai lawan uji coba karena kemampuan tim Kaki Mas masih di atas tim Arema U-20 yang menjadi lawan uji coba Singo Edan yang pertama.

“Menurut saya, tim ini levelnya sedikit di atas tim Liga 3. Pemain-pemain . . . . . . mereka pun gabungan senior dan pemain muda,” jelas Kuncoro.

“Selain itu, mereka pun dalam kondisi sangat prima karena terus berlatih,” sambungnya.

Sedangkan alasan lainnya mengapa klub Kaki Mas yang dipilih adalah karena untuk mengenang kepergian Djoko Susilo, salah satu pendiri Kaki Mas yang banyak mengentaskan pemain-pemain muda.

“Karenanya, pertandingan ini juga bertajuk laga mengenang Mas Djoko. Beliau merupakan salah satu pendiri Kaki Mas,” ucap Kuncoro.

x

Check Also

Manajemen Arema FC Mengingatkan Bila Performa Tidak Membaik Akan Berujung Pemecatan

Malang – Manajemen Arema FC mulai gerah dengan penampilan tim Singo Edan yang tidak juga ...