Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Arema Berhasil Pertahankan Pemain Asal Uruguay

Arema Berhasil Pertahankan Pemain Asal Uruguay

Teka-teki soal masa depan Matias Malvino di Arema FC akhirnya terungkap. Pemain asal Uruguay ini dipastikan tetap bertahan di tim berlogo singa mengepal itu.

“Insyaallah, sudah beres proses renegosiasi kontraknya,” kata General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

“Nggak ada masalah. Melalui agennya, Matias sepakat untuk bertahan di Arema,” katanya.

Menurut Ruddy, tidak ada kendala apa pun yang ditemui timnya saat bernegosiasi dengan agen Matias. Manajer berusia 48 tahun ini menyebut, agen Matias hanya meminta agar kliennya dibebaskan mencari klub anyar pada November mendatang, saat transfer window paruh musim Shopee Liga 1 musim 2020 dibuka.

“Kami tidak keberatan dengan permintaan itu,” kata Ruddy.

“Hanya itu saja. Nggak ada permintaan lain. Jadi intinya sudah beres semua,” ia menambahkan.

Sebelumnya, masa depan Matias Malvino di Arema FC sempat menjadi teka-teki. Pasalnya, pemain belakang berusia 28 tahun itu, tidak juga menampakkan batang hidungnya. Padahal, timnya sudah berlatih sejak tiga pekan lalu. Selain disebut belum bersepakat dengan manajemen Arema soal renegosiasi kontrak, ada lagi tengara soal . . . . . . penyebab belum merapatnya Matias Malvino.

Matias disebut belum kembali ke Indonesia akibat terkendala aturan keimigrasian. Lebih lanjut, Ruddy membeber alasan di balik belum tibanya Matias Malvino di Indonesia. Menurut pria asal Madiun ini, keberangkatan pemain 28 tahun itu terkendala tiket.

“Sempat ada kesulitan tiket bagi Matias agar bisa terbang kembali ke Indonesia,” kata Ruddy.

“Saat ini, kami sedang mengupayakan untuk menuntaskan masalah tiket ini agar ia bisa lekas bisa berangkat ke Indonesia. Ia sendiri mengaku sudah tidak sabar kembali ke Indonesia. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini masalah tiket itu sudah bisa teratasi,” ia menandaskan.

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...