Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Antonela Roccuzzo Ikut Kena Dampak Spekulasi Transfer Messi

Antonela Roccuzzo Ikut Kena Dampak Spekulasi Transfer Messi

Istri Lionel Messi, Antonela Roccuzzo, ikut merasakan dampak setelah pemain asal Argentina itu mengatakan keinginannya untuk mundur dari Barcelona. Selasa (25/8/20), Lionel Messi mengajukan permintaan pergi pada musim panas ini. Dia menjelaskan secara gamblang bahwa firinya ingin menerapkan klausul dalam kontrak yang memungkinkan untuk pergi secara gratis dengan segera.

Kabar itu langsung memicu kehebohan di dunia maya. Antonela Roccuzzo pun tidak luput dari kejaran publik. Wanita yang sudah 10 tahun mendampingi Lionel Messi itu langsung jadi sorotan. Antonela Roccuzzo memang belum memberikan tanggapan apa pun mengenai keinginan suaminya untuk meninggalkan Barcelona. Satu hal yang pasti, dukungan dari Antonela akan sangat berarti bagi Lionel Messi.

Potret masa kecil Antonela Roccuzzo dan Lionel Messi. Sumber: vanitatis.elconfidencial.com

Kisah cinta Antonela dan Messi pun turut dipuja oleh publik. Sebuah media Spanyol bernama Vanitatis El Confidencial merangkum perjalanan cinta Messi dan Antonela dalam sebuah artikel . . . . . . yang berjudul.

“Kisah cinta terindah dalam sepak bola: Messi dan Antonella, bersama selama 10 tahun”.

Dalam artikel itu juga diperlihatkan potret lawas yang menunjukkan bahwa Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo sudah berteman sejak kecil. Jalinan persahabatan itu terus tumbuh menjadi cinta. Messi terang-terangan mengatakan kalau ia telah berpacaran dengan Antonela pada 2010.

Tujuh tahun kemudian, cinta mereka berlabuh ke jenjang pernikahan. Sekarang ada tiga jagoan kecil yang akan selalu membuat rumah tangga Lionel Messi dan Antonela Roccuzzo lebih bermakna.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...