Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Ansu Fati Masuk Target Transfer MU Jika Buntu Daratkan Sancho

Ansu Fati Masuk Target Transfer MU Jika Buntu Daratkan Sancho

Klub Premier League, Manchester United mulai menyiapkan rencana kalau mereka gagal mengamankan jasa Jadon Sancho di musim panas ini. Setan Merah diberitakan akan mencoba untuk mengamankan jasa Ansu Fati dari Barcelona. Sancho bisa dikatakan salah satu pemain terbaik Borussia Dortmund musim lalu. Ia berhasil mengemas 20 gol dan 20 assist bagi Die Borussen.

Tapi proses transfer Sancho ke MU tersendat. Pihak Setan Merah diberitakan kesulitan menebus mahar transfer Sancho yang selangit. Mundo Deportivo mengklaim bahwa Manchester United sudah menyiapkan rencana kalau mereka gagal mendapatkan jasa Sancho. MU diberitakan akan mengejar penyerang muda Barcelona, Ansu Fati.

Menurut laporan itu, Manchester United benar-benar tertarik untuk mendapatkan Fati. Mereka menilai sang pemuda menunjukkan prospek yang sangat bagus di Barcelona. Walau usianya masih sangat muda. Untuk itu MU tertarik untuk menjadikannya bagian dari lini serang Setan Merah untuk musim depan.

Menurut . . . . . . laporan itu, MU benar-benar serius untuk mengamankan jasa Fati di musim panas nanti. Mereka berencana untuk menebus klausul rilis sang penyerang. Yang konon kabarnya mencapai angka 170 juta Euro. Tapi MU disebut tidak akan langsung membayar penuh, di mana mereka menawarkan skema cicilan untuk sang pemuda.

MU diyakini akan sulit untuk membajak Fati di musim panas ini. Pasalnya pihak Barcelona sama sekali tidak tertarik untuk melepaskan sang pemuda ke klub manapun.

x

Check Also

Dari Gembira Jadi Duka, Pelatih Meninggal Saat Timnya Mencetak Gol Di Liga Mesir

Jakarta – Awan gelap kembali menyelimuti dunia persepakbolaan, kali ini kabar duka datang dari pertandingan ...