Home > Berita Transfer Pemain > Angel Correa Desak Jan Oblak Tak Tinggalkan Atletico Madrid

Angel Correa Desak Jan Oblak Tak Tinggalkan Atletico Madrid

Madrid – Penyerang Atletico Madrid Angel Correa berharap penjaga gawang Jan Oblak untuk tidak menuju pintu keluar Wanda Metropolitano di bursa transfer musim panas ini.

Sang kiper berbakat kerap dikaitkan dengan Chelsea jelang dibukanya bursa transfer pemain edisi kali ini. The Blues dilaporkan cukup serius memboyong Oblak.

Pertahanan tim arahan Frank Lampard dibanjiri kritikan sepanjang musim ini usai mereka kebobolan hingga 54 gol. Untuk tim yang menyudahi musim di urutan empat besar, catatan itu dinilai cukup buruk.

Karena itulah, Chelsea sangat ingin membenahi lini belakang mereka dengan salah satunya menggaet Oblak dari Atletico.

Namun, Correa meminta Oblak agar tidak hengkang dari Los rojiblancos untuk merapat ke Stamford Bridge.

“Saya belum pernah melihat kiper seperti dia. Kami sangat gembira dia berada di sini bersama kami. Dia adalah penjaga gawang yang memberi Anda banyak rasa aman dan sosok yang telah memenangkan banyak poin bagi kami selama bertahun-tahun,” sambung Correa.

Correa menilai Oblak tidak menunjukkan sikap tidak nyaman di ibu kota Spanyol. Menurutnya, sang penjaga gawang sudah berada di klub top dan tak perlu lagi mencari tantangan baru di klub besar.

“Dia terlihat sangat bahagia di sini. Dia senang tinggal di Madrid. Dia memiliki segala yang dia pantas dapatkan, karena dia adalah nomor satu,” kata Correa lagi.

“Klub terbesar di dunia memang menginginkan dia. Akan tetapi, dia tidak butuh mereka karena dia sudah berada di klub sekelas Atletico,” pungkas Correa. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Dortmund Bantah Isu Negosiasi Jadon Sancho dan Manchester United

Manchester – Borussia Dortmund menampik pihaknya telah menjalin pembicaraan dengan Manchester United soal transfer Jadon ...