Home > Berita Liga Italia > Andrea Pirlo Sudah Punya Daftar Pemain Incaran

Andrea Pirlo Sudah Punya Daftar Pemain Incaran

Turin – Pasca kegagalan Juventus di Liga Champions, manajemen langsung mendepak Maurizio Sarri dan menggantikannya dengan Andrea Pirlo.

Mantan pemain AC Milan yang telah dikontrak selama dua tahun ini langsung mendapatkan tugas berat untuk membawa Juventus menjadi Scudetto ke-10 secara beruntun dan membangkitkan Juventus di kancah sepak bola Eropa.

Beberapa nama pemain dikabarkan kemungkinan akan segera dilepas menyusul nama Blaise Matuidi. Mereka adalah Gonzalo Higuain, Sami Khedira, Mattia De Sciglio, Aaron Ramsey, hingga Alex Sandro.

Untuk menggantikannya, Pirlo juga telah mengantongi sejumlah nama untuk dibawa masuk ke Stadion Allianz.

1. Alvaro Morata
Pirlo sepertinya akan mengganti Higuain dengan Alvaro Morata.

Morata yang kini bermain untuk Atletico Madrid merupakan mantan rekan satu tim Pirlo saat mereka masih sama-sama membela Juventus.

Meski demikian, Juventus harus berpikir panjang untuk merekrut Morata karena Atletico mematok harga di atas 50 juta euro untuk . . . . . . pemain berusia 27 tahun ini.

2. Thomas Partey
Nama Thomas Partey disebut untuk menggantikan Blaise Matuidi di posisi gelandang.

3. Isco
Selain Thomas Patey, Pirlo juga membutuhkan gelandang kreatif milik Real Madrid, Isco. Kemungkinan Juventus akan melepas Paulo Dybala untuk ditukar dengan Isco dan uang tunai.

4. Robin Gosens
Selain ketiga nama di atas, Pirlo juga membutuhkan seorang bek kiri seperti Robin Gosens. Bek yang bermain untuk Atalanta ini kemungkinan akan ditukar dengan kiper Mattia Perin dan seorang pemain muda.

x

Check Also

Bila Sudah Pensiun, Giorgio Chiellini Berjanji Akan Boyong Gianluigi Donnarumma ke Juventus

Turin – Pemain senior sekaligus kapten tim Juventus, Giorgio Chiellini, berjanji akan mengajak Gianluigi Donnarumma ...