Home > Berita Liga Jerman > Bayern München > Alphonso Davies Tegaskan Bayern Antusias Hadapi Final Liga Champions

Alphonso Davies Tegaskan Bayern Antusias Hadapi Final Liga Champions

Bayern Munich sudah memenangi dua piala di musim ini. Bisa lolos ke final Liga Champions, Die Roten disebut masih lapar gelar. Bayern ke final Liga Champions usai menyingkirkan Lyon. Dalam pertandingan di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Kamis (20/8/2020) dini hari WIB, Bayern menang 3-0 atas Les Gones. Dalam pertandingan itu, dua gol Bayern dicatatkan oleh Serge Gnabry. Satu gol dari FC Hollywood lainnya dicetak oleh Robert Lewandowski.

Alphonso Davies tampil bagus di Liga Champions musim ini. Bersama Bayern Munich, dia mendapatkan 7 kali jatah bermain dari 10 pertandingan yang dimainkan tim asuhan Hansi Flick itu. Alphonso Davies memberi kontribusi 4 assist untuk Bayern. Pemain 19 tahun itu sudah memainkan musim pertama yang luar biasa bersama The Bavarians.

“Buat saya, ini merupakan impian yang menjadi kenyataan. Bermain di Liga Champion dan bisa menembus final. Itu semua yang bisa anda harapkan,” kata Alphonso Davies situs Liga Champions.

Bayern pun menjaga peluang untuk mencetak treble di . . . . . . musim ini. Sebelumnya, Bayern sudah menjuarai Liga Jerman dan Piala Jerman. Alphonso Davies menegaskan Bayern berhasrat besar mengangkat Si Kuping besar.

“Terasa menyenangkan, semua orang bahagia dan bermain bagus. Kami senang bahwa kami sudah bisa melaju ke final. Orang-orang ini pada dasarnya sudah memenangi segalanya, tapi mereka masih antusias. Mereka masih lapar untuk memenangi yang satu ini,” kata Alphonso Davies.

Bayern Munich akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam final Liga Champions yang akan berlangsung di Estadio da Luz, Senin (24/8). Bayern mengejar gelar Liga Champions yang keenam.

x

Check Also

Lionel Messi Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Saint-Etienne vs PSG

Paris – Pada laga Ligue 1 2021/22 pekan ke-15 mempersembahkan Saint-Etienne vs PSG pada Minggu ...