Home > Sportainment > Alina Davletova, Pebulutangkis Cantik Dengan Sederet Prestasi Membanggakan

Alina Davletova, Pebulutangkis Cantik Dengan Sederet Prestasi Membanggakan

Nama Alina Davletova mungkin masih terdengar asing bagi para pencinta bulutangkis Indonesia. Tapi jangan salah, pebulutangkis asli Rusia ini pantang diremehkan kiprah dan potensinya. Davletova adalah atlet kelahiran Ufa, 22 tahun silam. Mengutip laman BWF, ia mulai bermain bulutangkis sejak usia 9 tahun dan serius menekuninya sejak disarankan teman-temannya untuk gabung pelatihan bulutangkis.

Mulai umur 13 tahun, Davletova terjun sebagai profesional. Tiga tahun berselang, ia menjalani debut internasional pertamanya. Namanya mulai diperhitungkan saat memborong sejumlah medali di Kejuaraan Junior Eropa 2017. Saat itu ia menggondol emas di ganda campuran dan perak di kategori beregu campuran.

Di level Grand Prix, Davletova menjadi runner up di Scottish Open 2017 saat berpasangan dengan Ekaterina Bolotova. Kemudian ia merengkuh gelar BWF World Tour pertamanya saat menjuarai Syed Modi International Super 300 2019 bersama Rodion Alimov. Saat itu ia mengalahkan pasangan Inggris, Marcus Ellis/Lauren Smith dengan straight game. Laman BWF pun tak ragu menyebut Rodion Alimov/Alina Davletova sebagai salah satu pemain muda dengan prospek bagus di 2020.

Berikut ini . . . . . . potret cantik Alina Davletova yang sering mencuri perhatian di lapangan bulutangkis.

Tetap modis kala bertanding


Sering mengumbar kemesraan bersama sang kekasih


Memiliki kucing peliharaan yang amat lucu

Senyum merekah usai dapat medali di European Games 2019

x

Check Also

Sophia

Adu Seksi Sophia latjuba dan Istri Peter Crouch Pakai Lingerie

Jakarta – Sophia Latjuba baru saja bikin warganet heboh setelah dia pamer body goals seksi ...