Home > Berita Transfer Pemain > Alexis Sanchez Segera Dipatenkan Jadi Milik Inter

Alexis Sanchez Segera Dipatenkan Jadi Milik Inter

London – Arsitek tim Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi bahwa Alexis Sanchez bakal bergabung dengan Inter Milan secara permanen di musim panas kali ini.

Sanchez menjalani musim cukup baik saat dipinjamkan ke skuad besutan Antonio Conte di gelaran 2019/20, dan tenaganya pada akhirnya dipertahankan.

Sebelum berseragam Inter, bintang asal Chile itu menjalani episode sulit bersama Setan Merah karena hanya mengemas lima gol dari 45 penampilan di semua kompetisi.

Sosok berusia 31 tahun itu lalu mengalami peningkatan penampilan di Inter, dengan ia mengemas empat gol dan sembilan assists dari 22 penampilannya di Serie A, sebagaimana timnya menyudahi musim di posisi dua dan hanya berjarak satu poin dari Juventus selaku juara.

CEO Inter Giuseppe Marotta menyebut bahwa transfer Sanchez bakal dumumkan pada Kamis (6/8) ini. Ia mengatakan: “Secara tidak resmi, kami akan membuatnya resmi pada esok pagi, si pemain sepenuhnya menjadi milik Inter,” ujarnya kepada Sky Sport Italia.

“Kami punya kontrak dengannya untuk tiga musim. Kami percaya pada dia, bahwa dia bisa menjadi bagian penting dari skuad ini dan senang untuk menuntaskan . . . . . . transfer ini.”

Di kesempatan terpisah, Ole menegaskan bahwa pemainnya itu takkan pulang ke Old Trafford.

“Kita akan mengumumkannya besok [hari ini] sehingga saya bisa mengonfirmasi kita telah mencapai kesepakatan. Alexis menikmati waktunya di sana dan mereka juga senang pada dia sehingga ini adalah transfer bagus untuknya,” buka Ole seusai membawa timnya menang 2-1 atas LASK di Liga Europa.

“Kami mendoakan yang terbaik dan dia adalah pemain top yang ingin kami saksikan memainkan sepakbola terbaik. Untuk alasan apa pun kami tidak melihat itu di sini, namun dia adalah profesional top dan kita semua mendoakannya yang terbaik,” pungkas manajer asal Norwegia tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Rudiger

Chelsea Buru Pemain Ini Sebagai Pengganti Rudiger

London – Klub Premier League, Chelsea sudah menetapkan target transfer mereka untuk posisi bek tengah. ...