Home > Berita Liga Eropa > Alexis Sanchez Diragukan Bisa Tampil di Semifinal Liga Europa

Alexis Sanchez Diragukan Bisa Tampil di Semifinal Liga Europa

Munchen – Alexis Sanchez kemungkinan besar absen di babak semi-final Liga Europa usai klub mengonfirmasi bahwa ia menderita cedera saat Inter Milan menang di fase perempat-final kontra Bayer Leverkusen Leverkusen.

Usai diturunkan sebagai pemain pengganti pada menit ke-64 dalam kemenangan 2-1 timnya, bintang asal Cile itu harus berjalan tertatih-tatih pada akhir laga dan menerima perawatan atas cedera kaki kanannya sebelum menyelesaikan 90 menit pertandingan.

Inter mengkonfirmasi lewat akun Twitter mereka seusai laga bahwa Sanchez mengalami cedera terkait kaki kanannya – dan dengan semi-final yang akan berlangsung beberapa hari ke depan, kondisi pemain berusia 31 tahun itu perlu dievaluasi lebih lanjut.

Sanchez menjalani musim lalu dengan status pinjaman di San Siro dari Manchester United, dengan transfernya kemudian dipatenkan pada pekan lalu.

Inter bakal menghadapi Shakhtar Donestk atau Basel di semi-final Liga Europa usai mengeliminasi Leverkusen di Koln.

“Kami membuktikan . . . . . . kepada semua orang bahwa kami bukanlah tim hebat dan kami menunjukkannya,” kata Barella kepada Sky Sport Italia.

“Kami bisa saya membunuh pertandingan lebih awal dan lebih meregangkan permainan, namun Leverkusen adalah tim yang sangat kuat dan meghadirkan masalah bagi kami.”

“Sekarang kami telah membuktikan diri sebagai tim dan ingin mencapai final. Sama seperti kami menghormati semua orang di kompetisi ini, mereka juga khawatir akan kekuatan kami.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Leicester City vs Spartak Moscow Berakhir Dengan Skor 1-1 Dalam Liga Europa 2021/22

Jakarta – Pada matchday ke4 ,fase grup Liga Europa 2021/22, Leicester City bertemu dengan Spartak ...