Home > Berita Bola > Aksi Usil Thiago Silva Berujung Umpatan Dari Neymar

Aksi Usil Thiago Silva Berujung Umpatan Dari Neymar

PSG berhasil melaju ke semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Atalanta 2-1. Sempat tertinggal 0-1 selama 90 menit, klub asal Paris itu secara dramatis melesakkan dua gol di penghujung laga. Les Parisiens selanjutnya bakal bertemu RB Leipzig di empat besar. Duel kedua tim berlangsung di Da Luz, Lisbon, Rabu (19/8/2020) dini hari WIB.

Pada sela-sela waktu senggang di hotel, Silva membuat keisengan kepada Neymar. Sang kapten mengejutkan Neymar yang lagi asyik bernyanyi sambil keluar kamar. Neymar sontak berteriak “Filho da puta!” (berengsek). Umpatan dikeluarkan ke seniornya itu, tapi setelahnya . . . . . . dibarengi dengan tawa dari kedua belah pihak.

Keusilan Silva ini direkam oleh Marco Verratti dan disaksikan oleh dua pemain PSG lainnya, yaitu Leandro Paredes atau Marquinhos. PSG untuk pertama kalinya berhasil melaju ke semifinal Liga Champions. Mereka sekarang berpeluang besar menuju final dan mengukir sejarah di sepakbola Eropa.

x

Check Also

Zidane

PSG Batal Lepas Pochettino Karena Gagal Boyong Zidane

Paris – Sebuah informasi beredar mengenai alasan Manchester United gagal mendatangkan Mauricio Pochettino. Zinedine Zidane ...