Home > Berita Bola > Aji Santoso Tanggapi Santai Soal Hansamu Yama Yang Diserang Netizen

Aji Santoso Tanggapi Santai Soal Hansamu Yama Yang Diserang Netizen

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, memberikan tanggapan terkait salah satu pemainya yang makan sembarangan. Pemain yang dimaksud adalah Hansamu Yama. Baru-baru ini nama Hansamu Yama sedang menjadi perbincangan hangat publik sepak bola Indonesia.
Semua itu berawal dari unggahan Instastory pemain berposisi bek tengah itu pada Senin (24/8/2020) sore.

Hansamu kedapatan mengunggah foto nasi bungkus dengan berbagai lauk pauk yang dianggap kurang menyehatkan untuk tubuh. Sontak saja, tidak sedikit warga internet yang memberikan komentar pedas terhadap Hansamu Yama. Apalagi, pemain berusia 25 tahun itu merupakan seorang atlet sepak bola profesional.

Menanggapi hal itu, Aji Santoso justru menanggapi dengan santai. Aji bahkan menganggap hal itu bukan suatu permasalahan yang patut dibesar-besarkan.

“Tidak apa-apa, asal tidak berlebihan,” kata Aji Santoso dikutip dari TribunJatim.

Mantan pelatih Persela Lamongan itu percaya anak asuhnya dapat menjaga . . . . . . pola makan masing-masing. Menurut Aji, pemain berhak menyantap makanan apa pun dengan catatan mengetahui betul kadar nutrisi yang dibutuhkan tubuh. Selain itu, saat pemain dikumpulkan nanti, tidak ada kendala apa pun terkait kondisi tubuhnya.

“Sebagai atlet tentunya harus menjaga pola makan. Nanti kalau sudah mulai latihan, pola makan harus lebih diperketat supaya makan makanan dan minuman (yang bagus bagi) atlet,” kata Aji Santoso.

x

Check Also

Kylian Mbappe Akui Dirinya Harus Kerja Keras Agar Bisa Sama Dengan Messi Dan Ronaldo

Jakarta – Penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja digelar dan Lionel Messi meriah penhargaan bergengsi ...