Home > Berita Liga Inggris > Aguero Relakan Nomor Punggung 10 Untuk Messi?

Aguero Relakan Nomor Punggung 10 Untuk Messi?

Manchester – Spekulasi terkait kepindahan Lionel Messi dari Barcelona semakin kencang terdengar.

Sang bintang juga telah mengirimkan surat permintaan kepada pihak Barcelona agar masa kontraknya yang tinggal satu musim lagi segera diputus.

Belakangan nama Manchester City kemudian dihubungkan dengan rumor kepindahan Messi.

Man City dianggap sebagai klub yang paling siap menerima kedatangan Messi. Hal ini terkait dengan kemampuan finansial klub.

Selain itu, sang pelatih, Pep Guardiola, merupakan sosok yang ikut membesarkan nama Messi saat masih melatih skuad Barcelona pada 2008-2012.

Rumor kepindahan Messi kemudian semakin panas setelah Sergio Aguero tiba-tiba mengganti nama akun Instagram pribadinya dari ‘kunaguero10’ menjadi ‘kunaguero’.

Seperti diketahui, di skuad Manchester City, Sergio Aguero memakai jersey dengan nomor punggung 10. Nomor yang sama juga dikenakan Messi di Barcelona.

Penggantian nama . . . . . . akun Instagram yang dilakukan Aguero ini sontak menjadi bahan perbincangan bagi fans sepakbola. Banyak yang kemudian berspekulasi apakah Sergio Aguero merelakan jersey nomor punggung 10-nya di dipakai Messi bila La Pulga mendarat di Etihad Stadium.

Di Timnas Argentina sendiri, Aguero mengenakan nomor punggung 9, sedangkan Messi bernomor 10.

Namun sejumlah pihak ada yang menganggap penggantian nama akun itu menandakan bahwa Sergio Aguero tidak lama lagi akan meninggalkan Manchester City mengingat usianya telah 32 tahun.

x

Check Also

Rekor Tak Terkalahkan Liverpool Di Liga Inggris Akhirnya Dipatahkan Oleh West Ham

London – West Ham United mematahkan rekor tak terkalahkan dari musuhnya Liverpool di ajang Premier ...