Home > Berita Transfer Pemain > Agen Tegaskan Belum Ada Pembicaraan Transfer Jorginho Menuju Juventus

Agen Tegaskan Belum Ada Pembicaraan Transfer Jorginho Menuju Juventus

London – Spekulasi transfer Chelsea akan segera melepas Jorginho ke Juventus terus mencuat belakangan ini dan kembali mendapat tanggapan agennya.

Potensi reuni pemain asal Italia itu dengan Maurizio Sarri di Turin memag bisa saja terealisasi pada musim 2020/21 mendatang.

Jorginho jadi salah satu pemain andalan The Blues dalam dua tahun terakhir sejak direkrut dari Napoli seharga £50 juta. Bersama pelatih Sarri, ia berhasil beradaptasi dengan baik di Stamford Bridge seiring Chelsea menyudahi musim di posisi tiga besar di Liga Primer Inggris musim lalu dan menjadi juara Liga Europa.

Sejak Sarri bergabung dengan Juventus di musim panas 2019, sejatinya Jorginho masih menjadi andalan di skuad Chelsea. Hanya saja, musim depan namanya santer dilaporkan tidak masuk ke dalam rencana manajer Frank Lampard.

Tersisihnya sosok berusia 28 tahun berdarah Brasil tersebut tak lepas dari hadirnya pemain muda Chelsea, Billy Gilmour, yang mulai lebih sering mendapat menit bermain.

Walau kerap dihubungkan dengan rumor hengkang menuju Juventus, sejauh ini agennya, Joao Santos menegaskan belum ada pembicaraan langsung dengan Sarri sebagai nahkoda sang juara . . . . . . Serie A.

“Sarri belum pernah menghubungi Jorginho secara pribadi untuk membicarakan tentang Juventus,” ungkap Santos kepada Radio Kiss Kiss.

“Saya tahu ada pembicaraan di surat kabar [tentang rumor Juventus], namun kami belum pernah berhubungan langsung dengan Sarri atau bahkan direktur olahraga Fabio Paratici.”

“Ketika para direktur, Paratici dan [Chelsea] Marina Granovskaia mencapai kesepakatan, jika demikian, barulah saya dapat berbicara tentang situasinya.”

“Semua orang tahu ada hubungan yang sangat erat antara Sarri dan Jorginho setelah lima tahun bekerja bersama, munafik kalau saya menyangkalnya.”

“Namun saya juga ingin mengingatkan Anda bahwa Jorginho masih memiliki tiga tahun sisa kontrak di Chelsea,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Blanc

Laurent Blanc Bisa Jadi Alternatif Jika MU Sulit Dekati Pochettino

London – Mantan striker Manchester United Dimitar Berbatov menganggap Mauricio Pochettino sebagai pilihan yang bagus ...