Home > Berita Transfer Pemain > Agen Bantah Isu Pirlo Bakal Coret Ramsey

Agen Bantah Isu Pirlo Bakal Coret Ramsey

Turin – Agen Aaron Ramsey menampik laporan yang menyebutkan bahwa arsitek tim anyar Juventus, Andrea Pirlo akan mencoret kliennya dari klub.

Pirlo resmi ditunjuk sebagai juru racik Bianconeri pada akhir pekan kemarin, hanya beberapa jam usai pihak klub mendepak Maurizio Sarri.

Penunjukan mantan bintang berusia 41 tahun itu dinilai mengejutkan, karena ia baru mendapat mandat sebagai pelatih Juventus U-23 pada akhir Julu lalu.

Walau tak punya pengalaman melatih, eks gelandang tim nasional Italia itu tetap dipercaya sebagai pengganti Sarri, yang dipecat usai Juventus ditundukkan oleh Olympique Lyon di babak 16 besar Liga Champions.

Saat Pirlo sedang menyusun rencananya untuk musim 2020/21, beberapa laporan mencuat dan menyebutkan bahwa sang pelatih baru ingin melepas Ramsey, yang baru semusim berada di Turin selepas diboyong dari Arsenal dengan status gratis.

Namun, Avid Sports and Entertainment Group, selaku agensi yang membawahi gelandang 29 tahun asal Wales itu, menggunakan laman Twitter untuk menampik semua rumor yang beredar dan mengisyaratkan Ramsey bakal bertahan.

Setelah melewati 11 tahun berkarir London utara, Ramsey mencetak empat gol dalam 35 penampilan dalam musim debutnya bersama Juventus.

Sang gelandang, hanya saja, baru diturunkan dari menit awal di . . . . . . 11 pertandingan dan gagal merebut status sebagai pemain reguler karena terganggu cedera, dalam musim yang diwarnai dengan Scudetto Serie A kesembilan secara beruntun bagi klubnya.

Jika Ramsey angkat kaki dari Turin, ia telah dihubungkan dengan rumor kembali ke Inggris dengan Manchester United, klub yang dianggap eks pelatih Wales, Chris Coleman, ideal baginya.

“Ia adalah salah satu pemain terbaik dalam sejarah dan tidak diragukan lagi komitmennya pada sepakbola dan apa yang perlu dilakukan untuk dirinya sendiri,” kata Ramsey kepada The Athletic tentang sang pemenang lima Ballon d’Or. “Ia yang pertama datang ke gym, melakukan semua pekerjaannya dan kemudian ia ingin memenangkan setiap pertandingan. Semua pemain melakukannya namun ada determinasi nyata setiap saat.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Manchester City Harus Hati-Hati Karena Liverpool Ikutan Dalam Perburuan Jasa Frenkie de Jong Dari Barcelona

Liverpool – Sejak bergabung dengan Barcelona pada 2019 lalu, Frenkie de Jong yang awal mulanya ...