Home > Berita Bola > Agen Anggap Tak Masuk Akal Isu Guardiola Bakal Kembali Ke Barcelona

Agen Anggap Tak Masuk Akal Isu Guardiola Bakal Kembali Ke Barcelona

London – Josep Maria Orobitg selaku agen yang membawahi Pep Guardiola menyebut bahwa kliennya itu tetap akan menukangi Manchester City di musim depan, meski belakangan ini dihubungkan dengan Barcelona. Ia menyebut kepulangan Guardiola ke Barca adalah hal mustahil.

Belum adanya kejelasan soal sosok yang akan membesut Barcelona di musim depan memancing sejumlah nama dan Guardiola adalah salah satunya. Seperti diketahui, klub yang menghuni Camp Nou itu sedang bergejolak usai musim tanpa gelar.

Posisi Quique Setien selaku juru racik Blaugrana telah dicopot pada musim panas ini menyusul kekalahan memalukan mereka di Liga Champions dan kegagalan mempertahankan peringkat puncak di La Liga Spanyol.

Barca terpaksa ditikung Real Madrid yang menjadi juara La Liga, sebelum akhirnya dilumat 8-2 oleh Bayern Munich di babak perempat-final Liga Champions baru-baru ini. Di saat bersamaan, Lionel Messi dirumorkan juga ingin angkat kaki dari klub.

Situasi rumit . . . . . . itu membuat Barca dikabarkan memalingkan mata ke eks arsitek tim mereka, Guardiola, yang pernah mengantar klub ke puncak kejayaan pada 2008-2012 lewat filosofi sepakbola tiki-taka.

Walau demikian, Orobitg memastikan jika Guardiola tidak akan meninggalkan pekerjaannya sebagai nahkoda tim Man City demi kembali ke Barcelona.

“Ya, Pep 100 persen akan tetap bertahan di City,” ungkap Orobitg kepada Goal.

Ditanya mengenai potensi Guardiola ke Barca, Orobitg menimpali, “Saat ini situasinya mustahil.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...