Home > Berita Liga Inggris > Brighton & Hove Albion > Adam Lallana Merasa Cocok Dengan Gaya Bermain Brighton

Adam Lallana Merasa Cocok Dengan Gaya Bermain Brighton

London – Gelandang anyar Brighton & Hove Albion, Adam Lallana buka suara soal perbandingan gaya bermain klub barunya dengan tim lamanya, Liverpool.

Lallana resmi merapat ke Brighton dari Liverpool dengan status bebas transfer per akhir Juni lalu. Bersama The Seagulls, ia menandatangani masa kerja berdurasi 3 tahun.

Lallana kurang mendapat tempat di skuad pelatih Jurgen Klopp sejak tiga musim terakhir. Walau demikian, ia tetap menerima medali saat Liverpool memenangkan Liga Primer Inggris musim 2019/20.

“Dalam hal cara bermain, mereka [Brighton] ingin mengamankan bola, mengontrol permainan, dan mendominasi penguasaan bola. Itu juga yang menjadi beberapa keunggulan saya,” ucap Lallana kepada media asal Inggris, Argus, Rabu (5/8).

“Saya antusias dengan gaya bermain seperti itu, tetapi kami tidak bisa hanya mengandalkan itu. Anda juga harus siap untuk melakukan tekel bersih dan memenangkan bola kembali.”

“Jika Anda menemukan racikan yang pas untuk bermain, baik dengan pun tanpa bola, itu adalah formula untuk melakukannya dengan baik.”

“Jika Anda . . . Gabung . . . lebih sering bermain dengan baik ketimbang sebaliknya, Anda akan memenangkan pertandingan dengan cara yang benar.”

“Ini seperti proyek dan butuh waktu untuk membangunnya. Saya melihat ini di Liverpool saat kami menjuarai liga pada musim kelima [Jurgen Klopp]. Ini seperti proses pengembangan fase demi fase.”

“Anda mungkin tidak bisa memenuhi target dalam semalam, tetapi jika Anda berpegang teguh pada hal itu, maka Anda akan bekerja di jalur yang tepat dan itu yang saya rasakan akan kami lakukan di sini, di Brighton,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Prediksi Brighton vs Manchester United, EPL 1 Juli 2020

Pertandingan Brighton & Hove Albion vs Manchester United dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020 akan diadakan ...