Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Tak Lagi Ngotot Buru Serge Aurier

AC Milan Tak Lagi Ngotot Buru Serge Aurier

Mendatangkan bek milik Tottenham Hotspur, Serge Aurier, merupakan salah satu agenda utama yang pernah dicanangkan oleh AC Milan. Rencana itu menjadi topik utama di jajaran direksi AC Milan pada musim panas 2019.
Tapi, saat itu AC Milan gagal medatangkan Aurier ke San Siro karena pihak Tottenham Hotspur enggan melepas pemain asal Prancis itu.

Hal itu pun membuat AC Milan akhirnya mengurunkan niat untuk merekrut Aurier. Tapi, setahun kemudian, atau pada bursa transfer musim panas 2020, kabar itu beredar kembali. Dilaporkan bahwa AC Milan ingin mendatangkan Aurier ke San Siro musim panas ini.
Fredric Massara membenarkan bahwa pihaknya memang dikatikan dengan Aurier.

Tapi, menurut Massara, transfer Aurier bukanlah prioritas Rossoneri untuk saat ini. Massara mengatakan kalau Rossoneri memiliki target lain yang harus diutmakan.

“Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan Milan,” kata Massara seperti dkutip dari Sky Italia.

“Beberapa di antaranya realistis untuk didatangkan dan lainnya tidak. . . . . . . Dia (Aurier) adalah pemain hebat, tapi tidak ada satu keadaan yang membuat kami harus memikirkannya.”

“Dia tidak bisa menjadi prioritas kami untuk sekarang,” kata Massara menambahkan.

AC Milan memang dikaitkan dengan cukup banyak pemain pada bursa transfer kali ini. Untuk pemain tengah saja mereka sudah dikaitkan dengan dua pemain, Brahim Diaz dari Real Madrid dan Tiemoue Bakayoko milik Chelsea. Sementara itu, AC Milan juga dikabarkan sedang mendekati beberapa pemain lain, yang terbaru adalah bek sayap milik Palmeiras, Maias Vina.

x

Check Also

Harry Kane Masih Tumpul di Liga Inggris, Antonio Conte Santai Saja

London – Tottenham Hotspur berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 saat menjamu Brentford, di Tottenham ...