Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Minati Bek Harga Murah Milik Klub Brazil

AC Milan Minati Bek Harga Murah Milik Klub Brazil

Klub sepak bola Serie A Italia, AC Milan sedang berusaha untuk mendatangkan bek klub Brasil, Palmeiras yang bernama Matias Vina. AC Milan baru saja kehilangan Ricardo Rodriguez yang merapat ke Torino. Selain itu, Diego Laxalt kelihatannya akan dijual oleh Rossoneri.

Oleh karena itu, mau tidak mau AC Milan harus mencari pemain bek kiri baru sebagai pelapis Theo Hernandez. Il Diavolo pun sudah menemukan pemain incarannya, yaitu Matias Vina dari Palmeiras.

Dilansir dari Sempre Milan, Rossoneri sudah melakukan pembicaraan dengan Palmeiras terkait minatnya kepada pemain sepak bola berusia 22 tahun itu.

Bahkan Palmeiras sudah membanderol harga kepada Milan yang menginginkan Matias Vina. Palmeiras disebut meminta harga sebesar 10 juta euro (sekitar Rp174 miliar).

Walau . . . . . . terbilang terjangkau, AC Milan masih akan menego harga Vina kepada Palmeiras. Hal itu karena Vina sendiri terhitung masih minim pengalaman.

Di musim 2019/20, Matias Vina sendiri hanya bermain dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Walau begitu, Rossoneri menganggapnya pemain yang cocok sebagai pelapis Theo Hernandez.

x

Check Also

Milan

Reaksi Fans Usai Milan Duduki Puncak Klasemen

Milan – Klub Serie A, AC Milan sukses meraih kemenangan krusial di giornata ke-16 Serie ...