Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Masukkan Pemain Muda Liverpool Ini Dalam Daftar Belanja

AC Milan Masukkan Pemain Muda Liverpool Ini Dalam Daftar Belanja

Juara EPL, Liverpool berpotensi berpisah dengan Marko Grujic di musim panas ini. Sang pemuda diberitakan sedang didekati oleh klub Italia, AC Milan. Grujic bisa dikatakan menjadi pemain surplus di tim Liverpool. Alhasil dalam dua musim terakhir, ia dipinjamkan ke klub Jerman, Hertha Berlin. Di Bundesliga, Grujic bermain dengan cukup bagus.

Tapi ia diberitakan masih belum memenuhi ekspektasi Jurgen Klopp. Tuttomercatoweb mengklaim kalau Grujic berpotensi pergi ke Italia musim depan. Pasalnya AC Milan tertarik menggunakan jasanya.

Menurut laporan itu, AC Milan saat ini membutuhkan tambahan tenaga di lini tengah mereka. Stefano Pioli diberitakan kurang puas dengan performa lini tengah Rossonerri. Untuk itu ia ingin mencari tambahan tenaga di musim panas ini.

Pioli diberitakan mengamati aksi Grujic di Jerman dan ia sangat terkesan dengan aksi sang pemain.
Untuk itu ia ingin membawa ke San Siro . . . . . . musim depan.

Menurut laporan itu, peluang AC Milan untuk merekrut Grujic tergolong cukup besar. Ini dikarenakan sang pemain tidak masuk dalam rencana Jurgen Klopp. Untuk itu Klopp tidak akan menghalangi kepindahannya ke Milan. Asalkan sang pemain ditebus dengan harga yang masuk akal di musim panas nanti.

Grujic masih terikat kontrak di Anfield hingga tahun 2023 mendatang. Ia bisa direkrut di kisaran angka 20 juta Euro saja di musim panas ini.

x

Check Also

ajax

Pelatih Incaran MU Siap Cabut Dari Ajax

London – Manchester United mendapatkan banyak kabar baik dalam beberapa belakangan waktu belakangan ini. Terutama ...