Home > Berita Liga Italia > AC Milan > AC Milan Bisa Boyong Penyerang Real Madrid Jika Ibrahimovic Hengkang

AC Milan Bisa Boyong Penyerang Real Madrid Jika Ibrahimovic Hengkang

Belum adanya titik temu kesepakatan membuat Zlatan Ibrahimovic berpotensi tinggalkan San Siro. Walaupun begitu AC Milan punya alasan tidak panik mengingat mereka bisa gaet dua striker klub Madrid di bursa transfer.

Semua kalangan mungkin percaya, Ibra menjadi sosok pelopor kebangkitan AC Milan pada paruh musim kedua.
Berkat kehadirannya membawa semangat untuk menang, klub bisa mendapati hasil manis mulai dari kandaskan Juventus, hingga sukses meraih tempat di papan atas klasemen.

Tahu perannya yang sangat krusial, Zlatan Ibrahimovic pun mendesak adanya tawaran gaji baru dengan nominal 7 juta euro (Rp121 miliar) per-musim. Hanya bisa mengkehendaki 6 juta euro (Rp104 miliar), Rossoneri pun harus siap kalau bomber asal Swedia itu menolak dan putuskan pergi.

Mengingat Stefano Pioli suda memiliki formasi 4-2-3-1 sebagai andalannya, Milan kelihatannya sudah punya pilihan striker alternatif.
Dilansir laman berita Milan News, mereka sedang pertimbangkan pilihan kedatangan bintang Real Madrid, Luka Jovic dan Angel Correa dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Gara-gara catatkan hasil mengecewakan selama di Los Blancos, imej striker sangar dalam diri Jovic seolah telah lenyap. Bayangkan saja, kalau . . . . . . bersama Eintracht Frankfurt, ia bisa cetak 36 gol dalam 75 pertandingan, di El Real malah statistiknya justru seret.

Sementara itu beralih ke rival sekota Real Madrid yaitu Atletico Madrid, Correa merupakan nama lama yang menjadi incaran Il Diavolo untuk membenahi lini depannya.
Setelah kurang impresif musim ini, ia pun ada peluang akan dibuang Los Rojiblancos.

Dengan harga bursa transfer Jovic mencapai 60 juta euro (Rp1 triliun) dan Correa yang bisa dihargai 50 juta euro (Rp867 miliar), AC Milan tentu hanya akan memilih salah satu saja diantaranya mengingat mereka masih punya Rafael Leao serta Ante Rebic. Walau begitu, perpanjangan Ibrahimovic masih jadi yang utama bagi klub Aldo Rossi itu.

x

Check Also

Direktur Marca Langsung Terbang Ke Paris Untuk Serahkan Trofi Pichichi Ke Lionel Messi

Jakarta – Pada Senin (29/11), Lionel Messi menerima trofi Pichichi kedelapan dari Direktur Marca Juan ...