Home > Berita Bola > Abdul Aziz Genjot Latihan Mandiri Sambut Kelanjutan Liga 1 2020

Abdul Aziz Genjot Latihan Mandiri Sambut Kelanjutan Liga 1 2020

Persib Harus Berbagai Poin dengan Barito Putera

Persib Bandung

Kompetisi Liga 1 2020 secara resmi dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19 pada Maret lalu. Tapi, PSSI dan PT LIB sudah memberikan kabar gembira setelah memastikan bahwa kompetisi sepak bola Indonesia bisa kembali dilanjutkan mulai Oktober mendatang. Tidak terasa sekarang tinggal dua bulan lagi kompetisi akan kembali diadakan.

Menanggapi hal itu, pemain Persib Bandung, Abdul Aziz, mengaku senang. Lebih lanjut lagi, dengan waktu yang semakin dekat, Aziz menegaskan kalau dirinya saat ini terus berfokus menjalani latihan fisik. Hal ini dilakukan Aziz untuk tetap menjaga kebugarannya selama kompetisi libur. Salah satu menu latihan yang dipilih pemain bernomor punggung 8 ini adalah bersepeda.

Tidak sendiri, biasanya saat mengayuh sepedanya, Aziz ditemani oleh rekan-rekan sesama pemain Persib yang lain. Untuk waktunya, secara rutin Aziz mengayuh sepedanya pada hari Sabtu.

“Alhamdulillah masih rutin bersepeda setiap hari Sabtu,” kata Aziz, dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

“Saya juga . . . . . . gowes bareng Zalnando, Erwin, Ramdani, dan teman-teman lain,” katanya.

Apa yang dilakukan Aziz ini memang sudah tepat. Pasalnya dengan target menjuarai Liga 1 2020, seluruh pemain Persib harus tetap menjaga kondisi fisiknya walau kompetisi sedang libur. Dengan begitu, saat kompetisi kembali berlangsung, semua pemain sudah siap.

Oleh karena itu, sekarang yang ada di benak Aziz hanya terus bekerja keras dan tidak boleh berleha-leha, apalagi jadwal kompetisi semakin dekat dari hari ke hari.

“Pastinya, Aziz harus selalu siap untuk latihan lagi,” kata Aziz.

“Tidak boleh berleha-leha, apalagi kompetisi semakin dekat,” katanya.

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...