Home > Berita Bola > Aaron Evans Tak Ingin Fisiknya Kedodoran Saat Kembali Latihan Bersama PSS

Aaron Evans Tak Ingin Fisiknya Kedodoran Saat Kembali Latihan Bersama PSS

Sejak Liga 1 dihentikan pada pertengahan Maret karena pandemi COVID-19, Aaron Evans memang tetap menjaga kondisi kebugaran fisiknya dengan berlatih mandiri. Sebagai pemain yang sangat berperan di lini pertahanan PSS Sleman, sudah menjadi suatu keharusan bagi Aaron Evans untuk menjaga kondisi agar tetap prima.

Evans memang selalu menjadi pilihan utama di tembok pertahanan PSS Sleman. Mantan pemain PSM Makassar itu tampil dalam tiga pertandingan di Liga 1 2020 dengan mencatatkan waktu bermain selama 270 menit. Evans juga tidak ingin kondisi fisiknya kedodoran saat kembali bergabung dengan PSS Sleman.

PSS Sleman sendiri belum mulai melakukan persiapan untuk mengarungi lanjutan Liga 1. PSS Sleman baru akan mengambil langkah setelah rapat lanjutan dengan PT LIB yang dijadwalkan berlangsung pada awal Agustus.

“Saya selalu mempersiapkan diri di sini (Australia) demi memastikan kondisi fisik tetap 100 persen fit,” kata pemain berusia 25 tahun.

“Saya siap untuk kembali bertanding,” kata Evans.

Sejak Liga 1 dihentikan . . . . . . pada pekan ketiga, PSS Sleman masih terseok-seok di posisi ke-16 klasemen dengan mengoleksi satu poin dari tiga pertandingan. Anak asuh Dejan Antonic berpeluang memperbaiki posisi mereka di klasemen Liga 1 2020. Seperti yang diketahui, lanjutan Liga 1 dijadwalkan mulai berlangsung pada 1 Oktober 2020 sampai 28 Februari 2021.

Kemudian lanjutan Liga 1 akan berpusat di Pulau Jawa dan seluruh pertandingan berlangsung tanpa penonton. Klub-klub yang berasal dari luar Pulau Jawa akan menempati stadion yang berada di Yogyakarta dan sekitarnya.

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...