Home > Berita Bola > 8 Pemain Chelsea Dikarantina, 4 diantaranya Positif Covid-19

8 Pemain Chelsea Dikarantina, 4 diantaranya Positif Covid-19

London – Setidaknya ada delapan pemain Chelsea terpaksa harus melakoni karantina sesuai protokol pemerintah. Empat di antaranya telah dites positif Covid-19.

Mason Mount, Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Fikayo Tomori adalah empat dari para pemain yang sedang diwajibkan isolasi mandiri. Namun belum diketahui apakah keempat pemain ini yang dinyatakan positif terpapar virus corona.

Kendati demikian, Mount dan Abraham masih diharapakan bisa bergabung dengan timnas Inggris usai keduanya dipanggil untuk masuk dalam tim arahan Garet Southgate jelang menghadapi agenda Nations League.

Skuad utama The Blues melakoni tes virus corona akhir pekan kemarin usai mereka kembali berlatih, sejalan dengan protokol Liga Primer Inggris jelang musim baru yang digelar pada 12 September mendatang.

Bisa jadi sejumlah pemain Chelsea yang melakoni karantina mandiri karena mereka sebatas mengikuti panduan pemerintah usai melakukan perjalanan ke luar negeri, di mana Inggris memberlakukan isolasi diri selama 14 hari untuk orang-orang yang mengujungi negara dengan tingkat risiko penularan Covid-19 yang terbilagn tinggi.

Terlepas dari itu, persiapan Frank Lampard menghadapi musim baru tengah September nanti sepertinya sedikit terganggu karena delapan pemainnya kini menjalani karantina.

Laporan karantina pemain Chelsea . . . . . . ini datang di hari yang sama saat pemerintah Inggris menyampaikan bahwa The Blues akan menjadi skema percontohan untuk menyambut suporter sepakbola kembali ke stadion untuk pertama kalinya sejak wabah virus corona menghentikan olahraga pada Maret silam.

Kunjungan tim besutan Lampard ke kandang Brighton untuk memainkan pertandingan ujicoba Sabtu lalu akan disiapkan 2.500 penonton di Amex Stadium dengan menerapkan protokol kesehatan social distancing.

“Saya tahu fans dan tim mereka tidak sabar untuk kembali ke stadion di seluruh negeri, tapi sangat penting kami mengambil pendekatan yang hati-hati dan bertahap dalam menyambut fans kembali dengan aman,” kata Sekretatis Kebudayaan Oliver Dowden, mengonfirmasi pelonggaran terkait pembatasan suporter di pertandingan tersebut. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Kangen Nih! Lionel Messi Beri Pujian Dan Cerita Momen Bersaing Bersama Cristiano Ronaldo

Jakarta – Selama ini publik sangat ingat dengan rivalitas Lionel Messi dengan Cristiano Ronaldo saat ...