Home > Berita Liga Inggris > 4 Pemain Chelsea Bakal Jadi Tumbal Kehadiran Ben Chilwell?

4 Pemain Chelsea Bakal Jadi Tumbal Kehadiran Ben Chilwell?

London – Ditengah klub lain yang kesulitan keuangan untuk membeli pemain baru, Chelsea bahkan telah mendatangkan tiga pemain baru di musim panas ini.

Terbaru, The Blues mengumumkan perekrutan Ben Chilwell dari Leicester City. Menemani dua pemain baru lainnya yang lebih dulu datang, Timo Werner dan Hakim Ziyech.

Meski telah mendatangkan tiga pemain baru ke Stamford Bridge, namun Chelsea masih belum berhenti mengincar pemain lainnya. Chelsea masih menginginkan tanda tangan Thiago Silva, Kai Havertz, dan Malang Sarr.

Namun demikian, The Blues juga akan melepas empat pemainnya ke bursa pemain, menyusul kepergian Willian dan Pedro.
Keempat pemain itu adalah Michy Batshuayi, Tiemoue Bakayoko, Emerson, dan Davide Zappacosta.

Meski dikabarkan sepi peminat, namun Chelsea akan tetap berusaha melepas keempatnya untuk menyeimbangkan neraca keuangan mereka.

Sejauh ini, The Blues telah menggelontorkan dana hingga 130 juta pounds untuk membeli pemain. Meski finansial Chelsea masih sanggup namun akan lebih baik bila mereka . . . . . . juga mendapatkan pemasukan beberapa juta pounds lagi dari penjualan pemain.

Belanja pemain berikutnya yang akan menghisap kas keuangan Chelsea yakni Kai Havertz milik Bayer Leverkusen yang dibandrol 90 juta pounds.

Agresifitas Chelsea dalam mendatangkan pemain ini dikabarkan tidak lepas dari prestasi Lampard di musim pertamanya yang sukses membawa Chelsea finish di empat besar Liga Primer dan mencapai final Piala FA di tengah keterbatasan.

Karena itu Roman Abramovich dengan senang hati mau menggelontorkan banyak uang untuk mendatangkan pemain baru musim ini.

x

Check Also

Mason Mount Waspadai Kekuatan Setan Merah Yang Terluka

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...