Home > Berita Bola > 4 Pemain AS Roma Dikonfirmasi Positif Covid-19

4 Pemain AS Roma Dikonfirmasi Positif Covid-19

Milan – Persiapan AS Roma untuk menyambut musim 2020/2021 harus terkendala virus Corona. Ada empat punggawa Giallorossi dinyatakan terpapar COVID-19.

Libur kompetisi 2019/2020 telah usai bagi AS Roma. Sebelum mengawali latihan, Roma melakukan tes kesehatan yang melibatkan pemain dan seluruh staf.

Hasil dari tes tak menggembirakan bagi Roma. Ada empat pemain yang positif virus Corona. Menurut laporan Sky Sport Italia, Justin Kluivert menjadi pemain terakhir Roma yang terpapar Corona.

Dia menjadi pemain keempat AS Roma yang harus melakukan karantina mandiri.

Sebelum Kluivert, ada Antonio Mirante, Carles Perez, dan Bruno Peres yang lebih dulu dinyatakan positif Corona. Mereka semua kini harus melakoni isolasi mandiri terlebih dahulu sebelum bergabung dengan tim.

Carles Perez sudah sempat mengungkapkan hasil tesnya. Lewat unggahan media sosial pribadi, dia mengakui terkena virus Corona.

“Dua hari lalu, sebelum memulai persiapan . . . . . . dengan tim saya melakukan tes COVID-19. Hari ini mereka menyampaikan hasilnya kepada saya,” tulis Carles Perez lewat akun Instagram pribadi.

“Sayangnya, hasilnya positif, tapi untungnya saya merasa sehat dan saya benar-benar tanpa gejala, meskipun saya akan tetap diisolasi sampai tesnya negatif.”

“Jika dokter mengizinkan, saya akan bergabung dengan rekan satu tim saya untuk bekerja dan saya lebih termotivasi dari sebelumnya,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...