Home > Berita Liga Italia > AC Milan > 3 Pemain Alternatif Jika Inter Gagal Dapatkan Edin Dzeko

3 Pemain Alternatif Jika Inter Gagal Dapatkan Edin Dzeko

Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, kabarnya sudah menyiapkan tiga nama ini untuk menjadi alternatif dari striker AS Roma, Edin Dzeko. Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, sudah sangat berhasrat untuk bisa mendatangkan Edin Dzeko dari AS Roma di bursa transfer musim panas 2020. Tapi ternyata, ia menghadapi kendala besar.

Kendala itu justru berasal dari pihak manajemen Inter atau Nerazzurri sendiri. Mereka punya rencana untuk tidak menggelontor dana terlalu banyak di bursa transfer 2020. Sehingga, Dzeko pun bukan pilihan utama mereka. Conte yang hanya berperan sebagai pelatih, tentu tidak bisa apa-apa untuk melawan keputusan dari manajemennya.

Jadi, walau belum jelas bagaimana akhirnya, tapi banyak yang percaya bahwa Nerazzurri tidak akan memperjuangkan mantan Manchester City itu. Efeknya, manajemen sudah menyiapkan tiga nama untuk menjadi alternatif dari Edin Dzeko. Dilansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, tiga pemain itu adalah Andrea Pinamonti, Federico Bonazzoli, dan Eddie Salcedo.

Mereka adalah pemain muda. Rencananya, Inter ingin menggembleng nama-nama yang sudah . . . . . . mereka miliki itu (kecuali Bonazzoli yang sedang memperkuat Sampdoria). Dengan strategi ini, Inter bisa mendapatkan pemain tanpa perlu keluar uang banyak. Belum diketahui bagaimana dampak dari keputusan klub sepak bola Serie A Liga Italia itu bagi Antonio Conte. Ia bisa saja kecewa berat dan hengkang dari Giuseppe Meazza.

Apalagi, rumornya Inter juga sedang diisukan mengincar Massimiliano Allegri. Tapi kalau mereka benar-benar tidak mendatangkan Edin Dzeko, maka AC Milan dan Juventus akan mendapat untung. Karena, kedua raksasa Eropa itu juga sedang mengincar sang bintang AS Roma di bursa transfer musim panas 2020.

x

Check Also

Kalah Dari Fiorentina, Stefano Pioli : Itu Pelajaran Bagi AC Milan

Milan – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, melihat ada sisi positif yang bisa diambil skuad ...