Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Puji Para Pemain Real Madrid Setinggi Langit

Zidane Puji Para Pemain Real Madrid Setinggi Langit

Madrid – Juru racik Real Madrid Zinedine Zidane menuturkan Karim Benzema dan pemain lainnya di dalam skuadnya pantas mendapatkan penghargaan Ballon d’Or pada tahun ini.

Benzema menunjukkan penampilan yang sensasional dalam perjalanan Los Blancos menuju tangga gelar juara La Liga Spanyol, dengan penyerang asal Prancis itu mengemas 19 gol dari 35 penampilan di liga pada musim 2019/20 ini.

Dengan penampilan gemilangnya itu, Benzema berpeluang memenangkan Ballon d’Or tahun ini, dan Zidane menyatakan jika semua pemain Real Madrid layak meraih penghargaan individual yang premium itu.

“Dalam sepakbola, setiap orang punya pendapat. Bagi saya, pemain-pemain saya adalah yang terbaik,” ujar Zidane dalam sebuah konferensi pers.

“Karim bukan hanya tahun ini, dia telah melakukannya dengan sangat bagus selama bertahun-tahun. Ballon d’Or dimenangkan dengan hanya satu, dan semua orang bisa berkomentar, tapi bagi saya, semua pemain saya layak mendapatkannya.”

Real Madrid berpeluang menyegel raihan gelar juara La Liga untuk pertama kali dalam tiga musim terakhir jika mereka mampu menundukkan Villarreal, atau jika Barcelona kehilangan poin kontra Osasuna.

Real Madrid hanya butuh dua angka dari dua laga terakhir mereka pada musim ini, untuk memetik gelar La Liga yang ke-34.

Zidane yakin rasa lapar Real Madrid untuk kembali dari lockdown dengan penampilan terbaik adalah kunci tim dalam perburuan gelar.

“Tidak, tidak sama sekali,” ujar Zidane ketika ditanya apakah timnya sudah merasa seperti juara.

“Hal indah yang kami miliki adalah energi yang kami masukkan setiap hari. Hari demi hari adalah yang memotivasi. Selebihnya, kami tidak tahu apa yang akan terjadi.”

“Ketika tiba di sini, para pemain mengetahui sejarah klub ini, apa itu, apa yang dinginkan, ambisi yang sellau kami miliki.”

“Hal khusus tentang sekarang ini adalah bahwa setelah lockdown, ketika kami kembali bekerja, setelah tinggal di rumah selama hampir tiga bulan, para pemain ingin melakukan hal-hal besar.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Luka Modric Sanjung Sergio Ramos Sebagai Bek Terbaik di Dunia

Madrid – Sergio Ramos adalah “fenomena”. Hal itu disampaikan oleh Luka Modric, yang secara terbuka ...