Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Jelaskan Alasan Coret Gareth Bale Dari Skuad Madrid

Zidane Jelaskan Alasan Coret Gareth Bale Dari Skuad Madrid

Madrid – Zinedine Zidane menuturkan bahwa pencoretan Gareth Bale dari skuad Real Madrid saat melawan Leganes hanyalah karena alasan teknis.

Tidak ada nama Bale dalam skuad Madrid saat ditahan imbang 2-2 oleh Leganes di Estadio Municipal de Butarque, dalam pertandingan pekan pamungkas La Liga, Senin (20/7) dini hari WIB, usai berhasil menyegel gelar juara musim ini.

Gelandang asal Wales itu nampaknya bakal hengkang dari Santiago Bernabeu usai hanya membuat minim penampilan sejak La Liga kick-off kembali bulan lalu, dengan sikapnya saat berada di bangku cadangan juga menuai sorotan.

James Rodriguez menjadi nama lain yang tak masuk hitungan Zidane dalam lima pertandingan terakhir, yang awal pencoretannya dari skuad disebut karena alasan pribadi. Usai kampanye La Liga 2019/20 tuntas, sang pelatih menyinggung situasi dua pemainnya tersebut.

“Anda tahu apa yang terjadi dengan yang satu [James]. Yang lainnya [Bale] adalah keputusan teknis,” ungkap Zidane . . . . . . melalui AS.

Sementara itu, laga versus Leganes juga ditandai dengan kembalinya Luka Jovic, yang diturunkan dari bangku cadangan untuk menjalani laga keduanya sejak jeda kompetisi karena pandemi COVID-19.

“Seperti biasa ketika saya membicarakan Luka, yang saya katakan adalah ia masih muda,” lanjut Zidane.

“Ia memiliki bakat, tapi musim ini berjalan sulit baginya, terutama dengan adanya cedera. Tentu saja banyak hal yang terjadp padanya, saya percaya padanya. Kita lihat tahun depan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Ajang Piala Super Spanyol Dinilai Toni Kroos Ingin Libatkan Real Madrid

Madrid – Dalam laga semifinal Piala Super Spanyol 2021/22, Real Madrid berhasil menang atas Bercelona ...