Home > Berita Bola > Zidan Merasa Komentarnya Soal Mohamed Salah Telah Dipelintir

Zidan Merasa Komentarnya Soal Mohamed Salah Telah Dipelintir

Manchester – Mantan pemain Borussia Dortmund dan tim nasional Mesir, Mohamed Zidan mencoba mengklarifikasi pernyataan yang disampaikannya terkait Jurgen Klopp dan Mohamed Salah.

Dalam sebuah perbincangan dengan media pada awal tahun ini, Zidan menyebut dirinya adalah pemain yang lebih baik dibanding Salah namun tidak punya profesionalisme yang sama.

Zidan pernah memperkuat Dortmund antara 2008 dan 2012, saat itu Salah belum tampil di Eropa karena baru hijrah pada 2012.

Kini, Zidan menilai komentarnya telah dipelintir – namun masih menyesalkan kiprah profesionalnya yang tidak optimal.

Kepada televisi Mesir, AlNahar, ia mengatakan: “Saya tidak mengatakan saya lebih baik daripada Salah.”

“Saya mengatakan bahwa Klopp memberitahu jika saya memiliki komitmen yang sama dengannya, maka saya akan menjadi lebih baik daripada diri saya sebelumnya.”

“Saya bisa lebih berprestasi. Mungkin lebih dari apa yang dicapai Salah, jika saya memiliki komitmen dan fokus yang sama di dalam dan luar lapangan.”

“Saya menjalani banyak operasi lutut dan punggung, dan itu sangat memengaruhi saya.”

Namun, Zidan menegaskan bahwa dirinya menaruh respek terhadap Salah dan ikut senang melihat kompatriotnya menjadi pemain Mesir pertama yang memenangkan Liga Primer musim ini.

Pada November 2018, ia mengatakan kepada Goal: “Ia mewakili masyarakat Mesir dengan sangat baik di Inggris dan Liverpool. Ia bermain sangat baik dan kami semua selalu mendukungnya.”

“Kami semua mendukungnya dan selalu mendoakannya serta mengikuti perkembangannya karena ia mewakili kami sebagai orang-orang Mesir dan Arab.”

“Ia adalah contoh yang baik, seperti kami sebelumnya – saya dan para pemain Mesir yang bermain di Eropa, seperti Mido, Ahmed Hassan dan banyak lagi di liga-liga top.”

“Sekarang Mo Salah sedang melanjutkan tradisi pemain Mesir di Eropa, untuk membuat anak-anak Mesir terus menjaga mimpi mereka, karena ia adalah salah satu dari kita.”

“Saat ini adalah masanya Mo Salah, berjalan dengan sangat baik, ia memberi harapan kepada semua orang Mesir dan di masa depan, akan ada anak-anak Mesir yang bermain di Eropa.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Gelandang Manchester City Sanjung Youngster MU

Manchester – Pemain muda Manchester City Phil Foden secara terbuka menyebut youngster Manchester United Mason ...