Home > Sportainment > Ysabel Ortega Tertawa Saat Gagal Mencoba Olahraga Panahan

Ysabel Ortega Tertawa Saat Gagal Mencoba Olahraga Panahan

Maria Ysabel Ortega Lapid baru-baru ini mengenang waktu di mana dirinya pertama kali mencoba olahraga panahan. Hal itu diketahui melalui unggahan yang terdapat di dalam akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, Ysabel menuliskan caption yang berbunyi, “Mengenang waktu di mana saya kira saya jago dalam panahan.”

Alih-alih jago dan lihai seperti para atlet Olimpiade, panah yang diluncurkan oleh Ysabel bahkan tidak meluncur dengan baik. Tak pelak aksinya itu menjadi bahan tertawaan rekannya di belakang kamera. Bahkan dirinya sendiri pun tertawa saat menyadari aksi konyol yang dia lakukan.

Ysabel adalah salah satu aktris papan atas Filipina. Selain sebagai aktris, Ysabel juga merupakan seorang model dan juga dancer yang cukup memiliki nama . . . . . . di Filipina sana.

Nama Ysabel mulai tenar tatkala dirinya berperan sebagai Charlotte “Charlie” Quinones, tokoh utama antagonis dalam serial tv melodrama Filipina berjudul Pusong Ligaw.

Saat ini Ysabel berada di bawah naungan GMA Artist Center setelah selama 4 tahun dirinya berada di bawah naungan Star Magic, sebuah agensi yang menaungi talenta-talenta muda di Filipina.

x

Check Also

Cantiknya Taylor Ward Yang Baru Saja Menjadi Istri Pemain Manchester City, Riyad Mahrez

Jakarta – Riyad Mahrez merupakan salah satu pemain Manchester City. Dirinya baru saja resmi melepas ...