Home > Sportainment > Wulan Guritno Tunjukkan Rumahnya di Awal Karir Sambil Berolahraga

Wulan Guritno Tunjukkan Rumahnya di Awal Karir Sambil Berolahraga

Jogging adalah salah satu olahraga favorit Wulan Guritno. Siapa sangka olahraga itu bisa membuat Wulan napak tilas di tempat bersejarah. Wulan Guritno selalu menyediakan waktu untuk berolahraga untuk menjaga kebugaran tubuh. Jogging merupakan jenis olahraga yang tepat dilakukan saat akhir pekan.

Saat jogging, Wulan Guritno mengaku bisa menempuh jarak berkilo-kilo meter. Sampai suatu ketika Wulan lari sampai ke suatu rumah. Rupanya rumah itu menyimpan sejarah dalam hidup aktris keturunan Inggris itu.

“Sunday fun day sunday morning run. Sambil napak tilas lari dapat hampir 8k. Melewati dan dan berfoto di depan rumah awal karier,” tulis Wulan Guritno.

“Rumah yang di pakai serial pertama remaja . . . . . . di Indonesia yang menjadi pekerjaan pertama ku di dunia seni. PONDOK INDAH -1995,” katanya.

Setelah membintangi serial itu, karier Wulan Guritno semakin melejit. Tidak terasa sekarang usia Wulan hampir memasuki kepala empat. Ibu tiga anak selalu menjaga kebugaran tubuhnya dengan olahraga. Selain jogging, Wulan Guritno juga gemar melakukan yoga dan body combat.

x

Check Also

Sylvia Genpati Artis Cantik Yang Pamer Poto Mesrahnya Dengan Cristiano Ronaldo

Jakarta – Sylvia Genpati merupakan seorang artis dan model cantik yang berasal dari Bandung. Nampaknya ...