Home > Berita Bola > Van Der Wiel Menikmati Cuaca Hangat di Ibiza Bareng Pacar

Van Der Wiel Menikmati Cuaca Hangat di Ibiza Bareng Pacar

Mantan pemain Paris Saint-Germain, Gregory van der Wiel sedang mengajak kekasihnya, Rose Bertram berlibur di pulau Ibiza yang terletak di Spanyol. Kedua pasangan kekasih itu sedang menikmati cuaca yang hangat dengan berjemur di salah satu pulau yang terletak di negara Spanyol, pulau itu bernama Ibiza.

Momen itu tertangkap oleh beberapa kamera dari para pengunjung yang juga sedang berada di sana menikmati liburan di musim panas tahun ini. Dalam unggahan itu, sang kekasih, Rose Betram sedang terlihat berjalan-jalan di sekeliling pantai untuk mengabadikan momennya itu dengan beberapa foto dan video.

Saat ini, Rose Betram dan Gregory van der Wiel tinggal bersama di sebuah hotel di Zincirlikuyu selama masa pandemi virus corona. Pemain sepak bola asal Belanda ini pindah ke Zorlu Centre atas permintaan kekasihnya itu. Rose Betram sendiri saat ini sudah menjadi wanita yang memiliki banyak penggemar di Turki.

Hal ini dikarenakan pacarnya pernah memperkuat Fenerbahce setelah hengkang dari Paris Saint-Germain pada tahun 2016 lalu. Saat ini, Gregory sendiri tidak membela klub manapun setelah dirinya habis kontrak bersama Toronto FC klub asal Amerika Serikat. Setelah hengkang dari Fenerbahce, ia bermain untuk klub alas Italia, Cagliari Calcio pada tahun 2017 silam.

Bermain bersama PSG terhitung cukup lama bagi pemain berusia 32 tahun itu. Sejak kedatangannya pada tahun 2012, ia sudah bermain selama lebih dari empat tahun di klub asal Prancis itu.

x

Check Also

Istri Beckham Pamerkan Kemesraan Putranya Dengan Nicola Peltz

Victoria Beckham senang melihat anaknya, Boorklyn, bermesraan dengan model cantik, Nicola Peltz. Brooklyn Beckham diketahui resmi ...