Home > Berita Bola > Usir Rasa Bosan, Pemain Senior Madura United Pilih Bersepeda

Usir Rasa Bosan, Pemain Senior Madura United Pilih Bersepeda

Semenjak pandemi covid-19 olah raga sepeda seperti menjadi tren baru. Bahkan saking banyaknya peminat, toko-toko yang menjual sepeda akhir-akhir ini kewalahan menghadapi permintaan pembeli. Tren bersepeda rupanya juga mulai menyebar ke pesebak bola Indonesia. Salah satunya adalah pemain Madura United, Slamet Nurcahyo.

Tidak sendiri, Slamet biasanya menggowes sepeda dengan ditemani rekan-rekannya. Hal itu dilakukan Slamet sebagai salah satu cara yang ia gunakan untuk menjaga kebugaran fisik.

“Memang banyak cara untuk menjaga kondisi fisik, kalau saya biasanya bersepeda,” kata Slamet, dilansir dari laman resmi Madura United.

“Akhir-akhir ini saya sering sekali, sendiri ataupun bersama teman-teman dengan tujuan yang berbeda-beda,” katanya.

Bukan hanya karena mengikuti tren, Slamet memilih olah raga sepeda dengan tujuan menghilangkan rasa bosannya terhadap menu latihan yang sama tiap harinya. Pasalnya saat mengayuh sepeda, Slamet bisa sekaligus menikmati keindahan alam dari rute yang ia lalui.

“Tahu sendiri, kalau kita bersepeda itu bisa ke mana saja dan melewati jalan dengan view yang menarik itu,” kata Slamet.

“Bisa refresing sekalian olah raga, dapat juga hiburan, itu penting dan sangat ngehit sekarang olah raga bersepeda,” katanya.

Sementara itu, selain bersepeda, Slamet juga terus melakukan latihan di lapangan. Pemain bernomor punggung 10 ini tidak ingin kehilangan sentuhan bolanya.

“Iya tapi tidak hanya bersepada terus, beragam lah,” kata Slamet.

“Saya kadang juga latihan di lapangan terdekat menggunakan bola, saya juga pernah latihan bersama dengan Zah Rahan yang baru pindang ke PSS Sleman itu,” katanya.

x

Check Also

Messi Berkontribusi Memajukan Pendidikan di Suriah

Superstar Barcelona, Lionel Messi menunjukkan kebaikan hatinya sekali lagi. Dia berkontribusi dalam memajukan pendidikan di ...