Usai Mini Copper Untuk Sang Pacar, Nurhidayat Ingin Beli Rumah

by -30 Views

Pemain Bhayangkara FC, Nurhidayat membuat kejutan manis terhadap sang kekasih. Yakni dia membelikan mobil mewah untuk sang kekasih Sarah Ahmad. Mobil Mini Cooper Cabrio menjadi kado atas hubungannya yang memasuki usai enam bulan terhadap sang kekasih.

Setelah membelikan mobil mewah, ternyata Nurhidayat tidak berhenti sampai di situ. Karena pemain berusia 21 tahun ini berencana membelikan sebuah rumah sebagai persiapan menuju jenjang pernikahan.

“Proyeksi ke depannya saya ingin membeli rumah bersama dulu sebelum menikah. Ini sekaligus menunjukkan keseriusan kami dalam berhubungan,” kata Nurhidayat.

“Dia tinggal di Jakarta Selatan. Jadi ingin punya rumah di Jakarta juga. Tidak jauh dari kediamannya sekarang,” kata Nurhidayat.

Pemain Bhayangkara FC itu mengaku serius menjalin asmara dengan Sarah Ahmad. Bahkan, Nurhidayat Haris sampai rela menguras tabungannya untuk membelikan mobil mewah kepada sang pacar.

“Saya pakai uang tabungan untuk membeli mobil itu. Sekarang saya mencari uang lagi. Saya juga ada bisnis di luar profesi saya sebagai pesepak bola,” kata Nurhidayat Haji Haris.

“Saya merintis bisnis bareng pacar saya. Ini untuk menguatkan hubungan kami karena ada rasa saling memiliki,” katanya.