Home > Berita Bola > Unggahan Istri Greg Nwokolo Saat Umumkan Kehamilan Kedua

Unggahan Istri Greg Nwokolo Saat Umumkan Kehamilan Kedua

WAGs Madura United, Kimmy Jayanti, membagikan kabar bahagia kepada netizen. Lewat unggahan Instagramnya, istri Greg Nwokolo itu menyatakan sedang mengandung anak kedua. Kimmy Jayanti dan pesepakbola Greg Nwokolo resmi menjadi pasangan suami istri pada 20 Mei 2018. Keduanya melangsungkan prosesi pernikahan di Perth Australia.

Bukan tanpa alasan Kimmy Jayanti dan Greg Nwokolo memilih untuk menikah di negeri kanguru. Dalam sebuah wawancara, Kimmy menjelaskan, perbedaan keyakinan menjadi alasan keduanya menikah di Perth. Tidak berselang lama, Kimmy dan Greg dianugerahi buah hati yang cantik bernama Kimberly Akira Gregory.

Kimmy pun sering membagikan momen kebersamaan serta aktivitas lucu Akira yang baru menginjak usia 1 tahun itu.  Kebahagiaan Kimmy, Greg Nwokolo, dan Akira sekarang semakin bertambah karena sebentar lagi akan menyambut anak kedua. Kabar gembira itu disampaikan Kimmy lewat unggahan Instagramnya, Rabu (29/7/20).

Dalam unggahan itu, Kimmy terlihat anggun mengenakan slit dress berwarna cokelat. Ia pun memegangi perutnya yang sudah mulai membuncit karena baby bump. Kimmy menjelaskan ia memang bercita-cita memiliki dua anak sebelum berusia 30 tahun. Ia . . . . . . pun bersyukur karena Tuhan mengabulkan keinginannya.

“Kami tidak sabar menanti anak kedua yang akan lahir sekitar lima bulan ke depan,” tulis Kimmy.

Selain membagikan kabar bahagia, wanita yang berprofesi sebagai model itu juga menulis pesan penuh makna yang menunjukkan betapa senang dan bersyukur dirinya menjadi seorang Madre (ibu).

“Cinta sejati saya rasakan saat pertama kali mengecup bibir Kira. Sejak hari itu saya menjadi orang ‘baru’. Sosok yang selalu memprioritaskan kebahagiaannya, melupakan ego, dan bisa melakukan banyak hal yang sebelumnya terasa mustahil,” tulis Kimmy Jayanti.

“Saya sadar, perhiasan paling berharga yang adalah lengan anak yang merangkul leher kita,” katanya.

Usia kehamilan Kimmy ditaksir memasuki bulan kelima. Artinya, ia akan segera melahirkan adik Akira pada bulan Desember mendatang.

x

Check Also

Erik Lamela Mendapatkan Penghargaan Gol Terbaik Dunia Di The Best FIFA Football Awards 2021

Jakarta – Dalam acara The Best FIFA Football Awards 2021 yang digelar pada Selasa (18/1/2022) ...