Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Trent Alexander-Arnold Bangga Dengan Medali Juara EPL Yang Melingkar di Lehernya

Trent Alexander-Arnold Bangga Dengan Medali Juara EPL Yang Melingkar di Lehernya

London – Pemain muda Liverpool, Trent Alexander-Arnold, tak bisa kegembiraannya di tengah perayaan juara The Reds pada Liga Primer Inggris musim 2019/20.

Liverpool baru saja menggelar selebrasi pada pertandingan kandang pamungkas mereka musim ini selepas menundukkan Chelsea dengan skor 5-3 di Anfield.

Alexander-Arnold ditasbihkan sebagai pemain terbaik pada laga tersebut.

Hasil binaan akademi Liverpool itu mengemas satu gol lewat tendangan bebas indah pada menit ke-38 dan memberikan assist berupa servis silang manja untuk Roberto Firmino pada menit ke-55.

Selain itu, Alexander-Arnold adalah bagian penting Liverpool untuk memenangkan kompetisi yang kali terakhir dipetik pada 1990, delapan tahun sebelum sang pemuda lokal Merseyside lahir.

“Ini sangat berarti, segalanya! Luar biasa. Ini yang kami inginkan, baik sebagai fans, pemain, dan klub,” ucap Alexander-Arnold kepada Sky Sports di sela . . . . . . perayaan.

“Saya rela untuk menukar setiap medali yang [pernah] saya punya hanya demi yang satu ini, yang melingkar di leher saya sekarang,” tutur pemilik nomor punggung 66 itu.

“Tetapi, saya masih berpikir bagaimana kami menjalani musim ini dan perasaan berada di atas podium, sungguh tidak dapat dipercaya. Untuk klub, ini adalah pencapaian besar,” tambahnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...